Apes, Pemulung Kena Peluru Nyasar Saat Mengais Botol Bekas, Pelaku Dibekuk Polsek Palmerah!

Apes, Pemulung Kena Peluru Nyasar Saat Mengais Botol Bekas, Pelaku Dibekuk Polsek Palmerah!

Polsek Palmerah menangkap SM, pria yang lepaskan tembakan saat cekcok soal asmara hingga melukai seorang pemulung yang sedang mengais rongsokan-Dok. Polsek Palmerah-

JAKARTA, DISWAY.ID - Apes betul nasib seorang pemulung berinisial PJ (60) yang mengalami luka akibat terserempet peluru nyasar.

PJ terluka lantaran letusan senjata api yang diletupkan oleh SM (39) di Jalan Semangka II RT 15/09, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis 8 Agustus 2024 malam. 

Biang kerok peluru nyasar ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB saat PJ sedang berdiri di depan warung kelontong saat mengambil botol bekas. 

Korban PJ terserempet peluru nyasar dari sebuah senjata api yang diletupkan oleh SM (39) yang terlibat cekcok soal asmara

Akibat terserempet peluru, PJ sempat menjalani perawatan di RS Pelni usai paha sebelah kirinya terluka dan mengenai bagian atas kemaluannya.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Sugiran membenarkan adanya aksi tembakan di lokasi kejadian. Ia memastikan, pelaku bukan anggota Polri atau TNI maupun pengendali narkoba di wilayah Kampung Boncos.

"Jadi ini motifnya cinta segi tiga, pelaku cemburu pacarnya ini lagi sama saksi berinisial MK. Cemburu karena MK ini adalah sebagai mantan pacar AM, perempuan yang direbutkan SM dan MK," tuturnya, Selasa 13 Agustus 2024. 

Saat itu, kata Sugiran MK dan AM berada di sebuah taman di Jalan Semangka dan didatangi SM serta temannya SG.

Di sana, diakui Sugiran sempat terjadi adu mulut dan SM memukul MK menggunakan tangan kosong. Dari kabar yang diterima, SM sudah memiliki seorang istri dan berselingkuh dengan AM berusia 23 tahun.

"Kemudian pelaku SM mengeluarkan senpi dari pinggangnya dengan maksud menembak saksi MK namun dicegah dan dilerai dipegangi oleh saksi AM," tegasnya. 

Melihat pelaku SM mengeluarkan senpi, MK lari ke arah Jalan Semangka 2 dan pelaku terus berusaha menembak MK karena senjata apinya sudah dikokang.

Ketika MK kabur, pelaku SM mengajak SG berboncengan sepeda motor mengejar MK tapi tidak terkejar. 

"Selanjutnya motor pelaku terjatuh di dekat jembatan Jalan Semangka 2, yang kemudian pelaku SM bangkit dan langsung menembakkan senpinya sebanyak 2x ke arah jalan tersebut," terangnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Ronny melanjutkan, saat bersamaan menembak, PJ sedang berdiri mengambil botol bekas di depan warung kelontong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: