Ini Cara Mudah Pembiayaan Haji Reguler dan Khusus, Cek Keuntungannya

Ini Cara Mudah Pembiayaan Haji Reguler dan Khusus, Cek Keuntungannya

Ilustrasi pembiayaan haji-Kemenag-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menjalankan ibadah haji merupakan Rukun Islam yang ke-5 yang diwajibkan untuk umat Islam yang mampu.

Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menunaikan ibadah haji, ACC memiliki produk pembiayaan Haji Reguler dan Haji Khusus.

Kini, pengajuan pembiayaan Haji Reguler dan Haji Khusus lebih mudah dan cepat, kapan saja dan dimana saja lewat ACC ONE di website www.acc.co.id.

BACA JUGA:Menkes Janjikan Nakes Penerima Penghargaan Jadi Tenaga Pendukung Haji hingga Kesempatan Fellowship di Cina

ACC memberikan kemudahan dengan menghadirkan pembiayaan Haji Reguler untuk masyarakat dengan solusi pembiayaan haji yang ringan, jangka waktu pembiayaan yang fleksibel serta pendampingan pengurusan haji.

ACC juga memberikan promo Down Payment (DP) 0% dengan angsuran yang ringan mulai dari 500 ribuan rupiah.

Masyarakat dapat menikmati manfaat pendaftaran haji jauh lebih awal, tepat pada saat program pembiayaan dimulai sehingga tidak perlu menunggu tabungan haji terkumpul.

BACA JUGA:Nonton Drama Jepang Umi no Hajimari Sub Indo, Kisah Pertemuan Ayah dan Anak yang Menyedihkan

Selain pembiayaan Haji Reguler, ACC juga memiliki pembiayaan Haji Khusus.

Pembiayaan Haji Khusus ini dihadirkan bagi masyarakat yang ingin segera melaksanakan ibadah haji ke tanah suci karena memiliki masa tunggu haji yang lebih cepat sekitar 6 sampai 7 tahun sejak pendaftaran dibandingkan dengan masa tunggu Haji Reguler yang mencapai 15 sampai 47 tahun.

Pembiayaan Haji Khusus menawarkan perencanaan pembiayaan haji yang nyaman, uang muka ringan, angsuran ringan, dan dengan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan hingga 5 tahun.

BACA JUGA:Menag Yaqut Kembali Dilaporkan ke KPK Terkait Kuota Haji 

Unit Usaha Syariah Head Wisnu Wardhana mengatakan bahwa saat ini masyarakat dapat mengakses pembiayaan Haji Reguler dan Haji Khusus secara online melalui ACC ONE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: