Victor atau Viktor? Ini Target Arsenal Memilih Penyerang Berikutnya

Victor atau Viktor? Ini Target Arsenal Memilih Penyerang Berikutnya

Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon-viktorgyokeres/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Arsenal telah mengakhiri minat mereka terhadap Victor Osimhen dan sekarang sepenuhnya mengejar kesepakatan untuk Viktor Gyokeres.

Demikian menurut Corriere dello Sport, yang melaporkan bahwa Arsenal telah memutuskan menyerang merekrut Victor Osimhen, dan target berikutnya bintang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres.

Arsenal ingin merekrut Viktor Gyokeres, penyerang yang ingin The Gunners dapatkan sebelum berakhirnya jendela bursa transfer pemain.

BACA JUGA:Manchester United Jadikan De Ligt Sebagai Bek Termahal Sepanjang Sejarah, Sesuai dengan Kualitasnya?

BACA JUGA:Manchester United Resmi Boyong Dua Pemain Bayern Munich: Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui

Arsenal telah menjadikan perekrutan pemain bernomor punggung sembilan, Viktor Gyokeres sebagai prioritas mereka untuk bursa transfer musim panas.

Target nomor satu mereka adalah Benjamin Sesko, tetapi transfer gagal ketika bintang Slovenia itu memilih untuk memperbarui kontraknya dengan RB Leipzig.

Arsenal mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain, dan dua nama paling mapan dalam daftar pendek mereka adalah Victor Osimhen dari Napoli dan Viktor Gyokeres dari Sporting.

Kedua pemain itu sangat mahal dan ini menjadi alasan mengapa Arsenal masih belum bisa mendatangkan salah satu dari mereka.

Corriere kini melaporkan bahwa Arsenal telah mengakhiri minat mereka terhadap Victor Osimhen, yang dianggap terlalu mahal karena Napoli menuntut setidaknya 100 juta euro.

BACA JUGA:Kontrak Gila Cole Palmer di Chelsea: Terikat 9 Tahun dan Kenaikan Gaji Lebih Besar!

BACA JUGA:Manchetser United Incar Bintang Rp 1 Triliun, Gantikan Antony dan Sancho yang Tersingkir

Pemain Nigeria itu kini lebih mungkin bergabung dengan Chelsea.

Sebaliknya, Arsenal secara aktif mengejar Viktor Gyokeres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: