D-Bank PRO by Danamon, Bikin Kemudahan dan Kenyamanan Bertransaksi

D-Bank PRO by Danamon, Bikin Kemudahan dan Kenyamanan Bertransaksi

D-Bank PRO by Danamon, Bikin Kemudahan dan Kenyamanan Bertransaksi -Danamon-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perkembangan mobile banking saat ini semakin pesat, terutama setelah pandemi yang memicu tuntutan yang tinggi akan kemudahan akses bertransaksi secara digital atau online. 

Adopsi digital juga berkembang pesat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk pola konsumsi masyarakat, yang pada akhirnya mendorong perbankan mengakselerasi proses digitalisasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin tech-savvy sekaligus menggarap peluang tersebut.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke 68 Tahun, Bank Danamon Fokus Tingkatkan Pertumbuhan KPR dan Kartu Kredit

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke 68, Bank Danamon Luncurkan Kartu Debit DLPRO yang Bikin Mudah Transaksi di Luar Negeri

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) lewat mini seri Danamon Financial Friday (DFF) 2024 dengan episode keempat yang berjudul “Balada Transaksi yang Selalu Menggoda" mengeksplorasi perkembangan ini. 

Dalam episode tersebut, Danamon juga memberikan tips dan trik bagi nasabah yang ingin bertransaksi untuk kebutuhan sehari-hari secara seamless dan hassle-free melalui aplikasi mobile banking miliknya, yaitu D-Bank PRO yang “#SelaluMenggoda”, karena menghadirkan fitur yang lengkap dan beragam promo menarik untuk nasabah.

“Saat ini kita memasuki era baru yang sering disebut era revolusi industri 4.0. Pemanfaatan teknologi membawa perubahan yang signifikan pada industri perbankan seperti D-Bank PRO yang #SelaluMenggoda menyediakan layanan fleksibel dan terintegrasi, dan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi melalui mobile banking (HP) dan internet banking (laptop atau komputer),” ujar Andreas Kurniawan, Chief Digital Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

BACA JUGA:Minat Lari 10K di Amartha 10X Run 2024, Ini Rute dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:Dukung Pertumbuhan Bisnis Konsumer, Danamon Pacu DPK Melalui Danamon Hadiah Beruntun

Berdasarkan Databoks, pengunduhan aplikasi perbankan (mobile banking) terus meningkat. Pada tahun 2023, jumlah unduhan aplikasi perbankan meningkat dari 19,91 juta pada Q3 menjadi 21,3 juta pada Q4. 

Sejalan dengan hal tersebut, D-Bank PRO sendiri telah berhasil mencatatkan capaian yang cukup baik, dengan peningkatan jumlah transaksi yang dilakukan di D-Bank PRO sebesar hingga sekitar 36% YoY, dan jumlah pengguna D-Bank PRO mengalami peningkatan hingga sekitar 30% YoY per Juli 2024.

Aplikasi D-Bank PRO dapat diunduh dengan mudah melalui App Store atau Play Store, dan pendaftaran rekening dapat dilakukan secara online. 

Salah satu fitur unggulan dari D-Bank PRO adalah QRIS, yang dapat digunakan melalui quick access di halaman pertama ketika membuka aplikasi sehingga nasabah dapat bertransaksi secara cashless atau cardless. 

BACA JUGA:Raih Emas di Olimpiade 2024, Veddriq dan Rizki Akan Diarak Keliling Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: