Jajal Bridgestone Dueler AT002, Usung 3 Teknologi Unggulan yang Bikin Cangkraman Ban Lebih Maksimal dan Usia Pakai Lebih Panjang

Jajal Bridgestone Dueler AT002, Usung 3 Teknologi Unggulan yang Bikin Cangkraman Ban Lebih Maksimal dan Usia Pakai Lebih Panjang

Salah satu kelebihan Bridgestone Dueler AT002 adalah daya cengkram atau traksi ban terhadap jalan, terutama saat melewati jalanan yang basah, di mana jarak pengeraman hanya 21.3 meter dengan kecepatan laju 80 km per jam dibandingan generasi sebelumya deng-Reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai pengembangan yang dilakukan oleh Bridgestone Tire Indonesia terhadap produk terbarunya Bridgestone Dueler AT002 yang telah resmi diluncurkan pada ajang GIIAS 2024 lalu.

Masaki Abe selaku Marketing Director Bridgestone Indonesia bahwa menjelaskan bahwa Bridgestone Dueler AT002 merupakan pengembangan dari generasi sebelumnya yaitu Dueler AT697 yang telah mengisi pasar sejak 10 tahun lalu.

“Selain perfoma yang lebih baik, Dueler AT002 juga memiliki nilai ekonomis yang lebih baik karena usia pakai yang panjang dari produk sebelumnya,” tambahnya.

Saat mendapatkan kesempatan menjajal performa dari Dueler AT002, Disway.Id menemukan beberapa kelebihan dari ban semua medan lansiran Bridgestone ini.

BACA JUGA:Usman Kansong Ungkap Alasan Mundur Dari Jabatanya Sebagai Dirjen KIP Kominfo

BACA JUGA:Heru Budi Tinjau Pengungsian Kebakaran Manggarai, Pastikan Suplai Air Terpenuhi

Meskipun pihak Bridgestone tidak menginformasikan yang mobil mana yang menggunakan  Dueler AT002, namun beberapa perbedaan dapat dirasakan dengan cukup signifikan.

Salah satunya adalah daya cengkram atau traksi ban terhadap jalan, terutama saat melewati jalanan yang basah.


Detail desain kembang ban atau groove Bridgestone Dueler AT002 yang optimal, di mana hal ini mampu membuang lumpur dan kerikil untuk meningkatkan serta menjaga ban tetap bersih saat kembali ke jalan aspal setelah melewati jalan off road.-Reza-

Saat melewati lintasan berbentuk lingkaran dengan kondisi basah dan dengan kecepatan 60 km per jam, saat menggunakan ban lain terasa suara decitan dari roda belakang yang menendakan terjadinya slip.

Akan tetapi saat menggunakan ban yang menggunakan Dueler AT002, hal tersebut tidak terasa sama sekali.

BACA JUGA:Telkom dan Palo Alto Networks Berkolaborasi untuk Perkuat Keamanan Siber

BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan, Beam Mobility Jadi Alternatif Transportasi Ramah Lingkungan

Begitu juga saat menelwati litasan lurus baik jalanan aspal serta beton, suara dari Dueler AT002 juga tidak begitu terasa.

Hal ini seiring dengan konsep dari pengembangan Dueler AT002 yang mengusung 3 teknologi utama yang disematkan oleh Bridgestone, di antaranya Agdresive Tyre Design, Exellent Wet and Dry Grip serta Improve Mileage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: