Ducati Multistrada V4 RS Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Cuma Rp 1,3 Milyaran

Ducati Multistrada V4 RS Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Cuma Rp 1,3 Milyaran

Ducati Multistrada V4 RS Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Cuma Rp 1,3 Milyaran -M. Ichsan-

Selain itu, untuk kenyamanan lebih pada hari-hari yang lebih dingin, saluran udara segar yang mengalir ke kaki pengendara dapat ditutup. Interval perawatan untuk memeriksa celah katup pada Multistrada V4 RS adalah setiap 30.000 km.

BACA JUGA:Jorge Martin Makin dekat ke Pabrikan Ducati, Marc Marquez Ogah ke Pramac

BACA JUGA:Gak Perlu Pembuktian Lagi, Jorge Martin Yakin Ducati Tahu Siapa yang Cocok Jadi Rekan Pecco Bagnaia

Elektronik

Multistrada V4 RS dilengkapi dengan paket elektronik canggih dari Multistrada V4 S, termasuk teknologi radar depan dan belakang untuk Adaptive Cruise Control (ACC) dan Blind Spot Detection (BSD). 

Sistem elektroniknya terdiri dari 4 Mode Daya (Penuh, Tinggi, Sedang, Rendah), Kontrol Traksi Ducati (DTC), Kontrol Wheelie Ducati (DWC), Kontrol Rem Mesin (EBC), dan Ducati Quick Shift (DQS) Up&Down, yang dikalibrasi untuk empat Mode Berkendara: Race, Sport, Touring, dan Urban. 

V4 RS juga memperkenalkan Mode Daya Penuh untuk pertama kali dalam keluarga Multistrada, menawarkan daya maksimum di semua gigi.

Selain itu, panel instrumen TFT 6,5" menampilkan grafis khusus dan mendukung Ducati Connect, memungkinkan peta navigasi dan mirroring perangkat seluler, dengan kompartemen smartphone yang dilengkapi ventilasi paksa untuk mendinginkan ponsel selama penggunaan intensif.

BACA JUGA:Jorge Martin Sadar Jikalau Ducati Akhirnya Akan Memilih Marquez, Pasrah Bro?

BACA JUGA:Ducati Hypermotard 698 Mono dan DesertX Rally Resmi Meluncur di Indonesia

Rangka dan Egronomi

Rangka Multistrada V4 RS dirancang dengan roda depan 17", memberikan presisi dan respons tinggi dalam berkendara sportif. 

Rangka aluminium monokok dan roda aluminium tempa Marchesini yang lebih ringan meningkatkan dinamika kendaraan. 

Ban Diablo Rosso IV Corsa memberikan cengkeraman optimal, sementara suspensi Öhlins Smart EC 2.0 memastikan kenyamanan dan dukungan dalam berbagai kondisi berkendara. 

Sistem pengereman dari Panigale V4 dilengkapi cakram dan kaliper Brembo, memberikan daya dan modulasi yang superior. Ergonomi yang lebih sporty dengan pijakan kaki yang lebih tinggi, stang lebih rendah, dan baterai ringan memberikan pengalaman berkendara yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: