Promo Berlimpah, Simak Hal-Hal Menarik dari Pameran IFRA Business Expo 2024

Promo Berlimpah, Simak Hal-Hal Menarik dari Pameran IFRA Business Expo 2024

Pengunjung IFRA Business Expo 2024.-Bianca Chairunissa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Memasuki hari kedua, yang bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2024, penyelenggaraan The 22nd IFRA Business Expo 2024 turut memeriahkan perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia dan HUT Kompas Gramedia ke-61.

Dalam rangka merayakan momen istimewa ini, IFRA Business Expo 2024 menawarkan diskon khusus sebesar 61% bagi 610 pengunjung pertama yang membeli tiket masuk di lokasi acara.

Selain itu, acara ini juga memberikan promo spesial berupa potongan harga sebesar 79% bagi pengunjung yang membeli tiket secara langsung dengan mengenakan pakaian adat Nusantara atau busana bertema merah putih.

BACA JUGA:Hadir di Pameran Bisnis IFRA 2024, Satu Kenangan Perkenalkan Kopi Kekinian dengan Harga yang Murah

Selain itu dalam pameran ini, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan wawasan mendalam mengenai berbagai aspek dalam industri waralaba, serta memperoleh akses ke informasi terbaru tentang tren dan inovasi yang sedang berkembang.

"IFRA Business Expo 2024 menawarkan pengalaman yang sangat menarik bagi para pengunjung, dengan kesempatan untuk menjelajahi berbagai booth yang penuh warna dan inovatif. Selama acara, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan perwakilan dari berbagai merek dan perusahaan," Ujar Project Manager IFRA Business Expo 2024, Mega Khoirani, dalam keterangan resminya pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Tidak hanya itu, pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) ini menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan edukatif yang dirancang untuk memperkaya wawasan para pengunjung, seperti Business Presentation, Business Talkshow, dan Celebpreneur yang diadakan selama acara berlangsung. Dalam sesi-sesi ini, para pelaku bisnis dari berbagai merek terkemuka berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka.

"Sebagai platform terbesar bagi para pelaku bisnis di industri waralaba Indonesia, kami bangga bisa memberikan inspirasi dan mendorong inovasi yang dapat membantu mereka mengembangkan bisnis. Kami juga berharap acara ini mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk memulai usaha, sekaligus meningkatkan daya saing mereka, baik di pasar lokal maupun global," ujar Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia, Anang Sukandar, dalam kesempatan yang sama.

BACA JUGA:Memahami Makna Sejarah Museum Perumusan Naskah Proklamasi

Pameran The 22nd IFRA Business Expo 2024 berlangsung mulai pukul 10:00 hingga 20:00 WIB. Bagi yang tertarik untuk menghadiri acara ini, tiket dapat dibeli seharga Rp 60.000 per orang melalui situs resmi di www.ifra-indonesia.com/tiket, atau bisa juga dibeli langsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, selama acara berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: