Kaget Lihat Spanduk Bertuliskan Dukungan untuk Anies, Megawati: Kalau Mau Didukung PDIP, Mau Nurut Gak?

Kaget Lihat Spanduk Bertuliskan Dukungan untuk Anies, Megawati: Kalau Mau Didukung PDIP, Mau Nurut Gak?

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menanggapi wacana Anies Baswedan diusung partainya dalam Pilgub Jakarta-Disway.id/Fajar Ilman-

"Saya tuh suka jadi garuk-garuk kepala. Enak amat ya. Sekarang kita dicari dukungannya. Bingung saya loh. Lalu kamu ke mana kemarin sore ya. Iyaa lah. Ayo mbok jangan gitu dong," katanya.

BACA JUGA:Usai Putusan MK, Anies Baswedan: Pastikan Kita Tuan Rumah di Tanah Kita Sendiri

Sebelumnya, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Masinton Pasaribu menyatakan partainya tetap mendaftarkan calon gubernur di Pilgub DKI Jakarta 2024 ke KPU. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penolakan terhadap revisi Undang-Undang Pilkada yang baru disepakati Baleg DPR.

Nama Anies Baswedan pun muncul dan disebut masih menjadi salah satu kandidat kuat yang masuk radar dukungan PDI Perjuangan di Pilkada Jakarta 2024. 

 "Insyaallah ada Anies. Jadi nanti, biar tanggal 27 jika PDI Perjuangan mencalonkan Pak Anies Baswedan, kita kawal beramai-ramai ke KPU Jakarta, kita gunakan putusan Mahkamah Konstitusi," kata Masinton usai rapat Baleg DPR di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu 21 Agustus 2024 kemarin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: