Gokil! Jumlah Subscriber iShowSpeed Dibalap Cristiano Ronaldo Cuma Dalam Waktu 24 Jam

Gokil! Jumlah Subscriber iShowSpeed Dibalap Cristiano Ronaldo Cuma Dalam Waktu 24 Jam

iShowSpeed Heboh Jumlah Subscribernya Kalah dari Cristiano Ronaldo-@newsinstanta1-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Streamer YouTube DarrenIShowSpeed’, yang dikenal sebagai penggemar berat Cristiano Ronaldo, merespons dengan sangat heboh setelah ikon Portugal itu melampauinya dalam hal jumlah subscriber di YouTube.

Cristiano Ronaldo meluncurkan kanal YouTube-nya dengan nama 'UR Cristiano', pada tanggal 21 Agustus 2024.

Dan kini saluran YouTube-nya itu sukses mengalahkan jumlah subscriber Speed ​​hanya dalam waktu 24 jam saja.

Ronaldo, yang telah memecahkan banyak rekor selama karier sepak bolanya yang gemilang, telah mengulangi kesuksesannya di YouTube.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Al-Nassr Masih Saja Tak Bisa Menang

Eks bintang Real Madrid dan Manchester United itu telah meraih Silver dan Golden Play Button dan akan segera menambahkan Diamond ke dalam lemarinya.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu juga menjadi yang tercepat mencapai 10 juta pengikut, mencapai prestasi itu dalam waktu kurang dari 12 jam.

Speed ​​telah menjadi wajah populer di platform YouTube selama beberapa waktu sekarang. Ia telah membuat banyak konten, menunjukkan kekagumannya pada Cristiano Ronaldo.

Speed semakin menunjukkan kehebohannya ketika ia mengetahui tentang debut idolanya di YouTube. Ia mengungkap pertumbuhan pelanggan saluran Cristiano Ronaldo selama sesi streaming baru-baru ini.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Terima Golden Button dari You Tube, Cukup 19 Video Saja!

YouTuber berusia 19 tahun itu juga mengemukakan jumlah pelanggannya sendiri. Begitu UR Cristiano menembus angka 28 juta, Speed ​​menyajikan selebrasi 'siuu' khas mantan pemain Real Madrid itu.

Ia menjadi lebih bersemangat saat pesepakbola legendaris itu melampaui jumlah pelanggannya. Speed ​​tak dapat menahan kegembiraannya dan langsung beralih ke perangkat streamingnya saat kamera depannya terjatuh.

Cristiano Ronaldo mengabarkan debutnya di YouTube melalui unggahan media sosial.

"Penantian telah berakhir. Saluran YouTube saya akhirnya hadir! SIUUUbscribe dan bergabunglah dengan saya dalam perjalanan baru ini," pria berusia 39 tahun itu berbagi di X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: