Krisdayanti Tak Jadi Mundur Nyalon Walikota Kota Batu, Ini Respon Aurel dan Azriel Hermansyah

Krisdayanti Tak Jadi Mundur Nyalon Walikota Kota Batu, Ini Respon Aurel dan Azriel Hermansyah

Krisdayanti Tak Jadi Mundur Nyalon Walikota Kota Batu Usai Diberi Mandat PDI Perjuangan-Disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Krisdayanti memutuskan tidak jadi mundur dalam pencalonan diri sebagai Calon Walikota Batu, Malang, Jawa Timur. Tentu, hal ini memantik respon dari Aurel dan Azriel Hermansyah.

Diungkap Krisdayanti, dirinya hanya meminta waktu untuk merenung kepada Aurel dan Azriel Hermansyah sebelum memutuskan untuk maju sebagai Calon Wali Kota Batu.

BACA JUGA:Krisdayanti Tak Jadi Mundur Nyalon Wali Kota Batu, Ngaku Sempat Ada Dinamika Perasaan

BACA JUGA:Krisdayanti Gelisah dan Cemas Saat Ambil Keputusan Nyalon Wali Kota Batu

"Kalo dari airel dan azriel, saya cuman jawab kasih mimi ruang untuk bisa kontemplasi kan kita butuh perenungan," ujar Krisdayanti ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 23 Agustus 2024.

Sebab, Krisdayanti hanya menginginkan agar tujuan politiknya menjadi Walikota Kota Batu ini agar bisa memajukan tempat kelahirannya.

"Jadi memang lewat politik saya bisa melakukan tujuan mulia. Saya tidak menyangka bisa punya kesempatan untuk bisa pulamg ke kota Batu dengan cara yang luar biasa hebat ini," ucap Krisdayanti.

BACA JUGA:Selebgram Tewas Akibat Sedot Lemak, Krisdayanti Desak Pemerintah Tegaskan Regulasi Klinik

Meski begitu, Krisdayanti mengaku merasa bersalah memutuskan untuk nyalon Wali Kota Batu. Sebab, istri Raul Lemos itu terpaksa harus meninggalkan beberapa kewajibannya sebagai ibu sekaligus istri. 

"Boleh rasa guilty sedikit karena saya akan meninggalkan banyak tugas-tugas saya sebagai istri dan ibu. Dan anak-anak yang 2 sudah besar dan 2 yang masih kecil harus mendapatkan perhatian karena sekolahnya di Jakarta," ujar Krisdayanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: