HUT 70 Tahun SGM, Menutrisi dan Dukung Pemenuhan Hak Anak Indonesia Jadi Generasi Maju

HUT 70 Tahun SGM, Menutrisi dan Dukung Pemenuhan Hak Anak Indonesia Jadi Generasi Maju

HUT 70 Tahun SGM, Menutrisi dan Dukung Pemenuhan Hak Anak Indonesia Jadi Generasi Maju-Dok Sarihusada-

"Pabrik ini juga merupakan pabrik pertama kami yang terus aktif sejak berdiri di 1954 lalu. Fasilitas ini dilengkapi dengan keahlian sains dan teknologi mutakhir seperti pilot plant dan beragam laboratorium yang mendukung berbagai proses penting produksi, mulai dari prototipe produksi secara mandiri, menggali insight sains dan teknologi, hingga studi klinis dan pengembangan produk bergizi, seperti SGM Eksplor dengan IronC™ untuk mendukung penyerapan nutrisi secara optimal," paparnya.

BACA JUGA:Cerita Ruang Pintar PNM Untuk Anak Indonesia

BACA JUGA:70 Persen Anak Indonesia Alami Diabetes Tipe 1 dengan Kondisi Berat, Dokter Spesialis UI: Waspada Mom!

"Inovasi nutrisi dalam SGM Eksplor tersebut merupakan upaya kami untuk menjawab tantangan gizi anak, dimana saat ini masih banyak anak Indonesia mengalami anemia atau kekurangan zat besi yang dapat mengancam tumbuh kembang optimal mereka," jelasnya.

Dengan misi memberikan kesehatan melalui makanan dan minuman kepada sebanyak mungkin orang, termasuk anak-anak, kedepannya kami akan terus memperkuat komitmen kami untuk mendukung pemenuhan hak-hak anak Indonesia agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal. 

Untuk itu, selain menyediankan solusi nutrisi, dalam rangka perayaan ulang tahun ke-70, SGM Eksplor konsisten menjadi susu pelopor pendukung kemajuan anak bangsa dengan juga memberikan dukungan Dana Pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) bagi 70 anak Indonesia terpilih, sebagai upaya untuk mempersiapkan SDM unggul demi kemajuan generasi emas Indonesia 2045. 

“Inisiatif tersebut juga sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih SGM kepada para Ibu di Indonesia yang telah mempercayakan SGM Eksplor sebagai Nutrisi pendukung pertumbuhan bagi anak-anak di Indonesia,” tutup Patrisia Marlina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: