HUT 70 Tahun SGM, Menutrisi dan Dukung Pemenuhan Hak Anak Indonesia Jadi Generasi Maju
HUT 70 Tahun SGM, Menutrisi dan Dukung Pemenuhan Hak Anak Indonesia Jadi Generasi Maju-Dok Sarihusada-
"Perlindungan terhadap anak bertujuan untuk menjamin terpenuhinya hak-hak anak agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal," ujar pria yang akrab disapa kak Seto ini.
"Hal ini juga sejalan dengan amanat Undang-undang Perlindungan Anak yang menegaskan bahwa setiap anak berhak untuk dapat hidup, tumbuh, berkembang dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat martabat kemanusiaan," jelasnya.
"Maka dari itu, tugas kita semua adalah memberikan akses dan semangat kepada anak-anak Indonesia agar dapat tumbuh-kembang menjadi generasi maju yang cerdas, kreatif, berani dan penuh semangat," tuturnya.
"Dalam hal ini peran serta sektor swasta untuk menjadi perusahaan sahabat anak juga sangat dinantikan demi mengedepankan kepentingan terbaik bagi anak-anak di Indonesia," tambah kak Seto
BACA JUGA:SGM Eksplor Punya Harga Baru, Makin Terjangkau untuk Berikan si Kecil Nutrisi Maksimal
BACA JUGA:Bunda Mesti Tahu, Tidak Semua Susu Sama, SGM Eksplor Lebih Banyak Nutrisi Penting
Tubuh yang sehat dengan nutrisi lengkap merupakan salah satu fondasi tumbuh kembang optimal anak yang menentukan kualitas mereka di masa depan.
Pabrik Sarihusada di Prambanan-Dok Sarihusada-
Menyadari hal tersebut, Sarihusada melalui produk susu pertumbuhan SGM Eksplor dengan pengalaman dan keahlian selama 70 tahun terus berinovasi menjadi perusahaan sahabat anak melalui penyediaan produk bernutrisi dan edukasi nutrisi sebagai wujud dukungan bagi kemajuan bangsa.
“Sarihusada sejak 70 tahun lalu, tepatnya di tahun 1954 hadir sebagai perusahaan hasil kerja sama antara pemerintah Indonesia dengan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk mengembangkan program khusus untuk menunjang kecukupan protein nasional guna membantu mengatasi masalah kekurangan gizi atau malnutrisi pada masa itu," ungkap Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin.
BACA JUGA:Peringati Hari Anak Nasional, Pertamina Ajak Anak Indonesia Peduli Keberlanjutan Sejak Dini
BACA JUGA:Miris! 80 Ribu Anak Indonesia Jadi Korban Judi Online
"Sesuai visinya, Sarihusada memelopori pengembangan produk-produk bernutrisi sampai akhirnya merek SGM lahir dan berkembang menjadi SGM Eksplor yang hingga saat dapat menjangkau masyarakat Indonesia secara meluas," lanjutnya.
"Dengan pengalaman selama 70 tahun tersebut, SGM Eksplor terus hadir sebagai sebuah brand warisan yang diciptakan oleh para ahli dan pelopor nutrisi bangsa untuk pengembangan inovasi produk-produk bernutrisi yang diproduksi secara lokal di Yogyakarta untuk memenuhi hak anak Indonesia, terutama dari sisi kebutuhan nutrisi guna mendorong terciptanya Generasi Emas Indonesia 2045," terang Arief.
"Kami juga berusaha untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dalam mendukung terwujudnya hak anak Indonesia, karena setiap anak berhak untuk maju,” imbuhnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: