Hyperclass EF EFEKTA, Program yang Tawarkan Kemudahan Bagi Orang Dewasa Dalam Belajar Bahasa Inggris

Hyperclass EF EFEKTA, Program yang Tawarkan Kemudahan Bagi Orang Dewasa Dalam Belajar Bahasa Inggris

Hyperclass EF EFEKTA, Program yang Tawarkan Kemudahan Bagi Orang Dewasa Dalam Belajar Bahasa Inggris-EF-

BACA JUGA:Kanwil DJP Jakbar Resmi Luncurkan Program Pengurangan Sanksi Administrasi

Hyperclass adalah kelas langsung yang menyediakan pengalaman belajar imersif, menjadikan pembelajaran bahasa Inggris online terasa seperti kehidupan nyata.

Selain itu, topik yang ditawarkan oleh program Hyperclass ini juga terbilang menarik dan tidak seperti kelas pembelajaran bahasa Inggris kebanyakan.

Program Hyperclass ini diketahui menawarkan topik yang meliputi Manajemen, Korespondensi, Networking, Manajemen Proyek, Negosiasi, Rapat, Presentasi, dan Telepon.

Siswa dapat memilih topik bisnis dalam paket belajar yang tersedia baik secara offline di cabang EF EFEKTA di Jakarta dan Surabaya maupun 100% online. 

BACA JUGA:KPK Dorong Percepatan Program Pencegahan Korupsi di Pemrov Papua Selatan

BACA JUGA:Heru Budi Berencana Ajak Presiden dan Wakil Presiden Terpilih untuk Keliling Program Makan Gratis di Jakarta

Dengan akses kelas 24 jam dari laptop, tablet, atau ponsel, tidak ada alasan bagi siswa untuk tidak terus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka.

Hyperclass dirancang untuk mempersiapkan dewasa dan profesional dalam menghadapi situasi komunikasi di dunia kerja dan kehidupan sehari-hari. 

Dengan jaringan lebih dari 3.000 pengajar online internasional yang tersertifikasi, setiap siswa didorong untuk aktif berkomunikasi dalam kelas privat yang membahas berbagai topik industri tanpa rasa takut membuat kesalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: