Motul Gandeng Katros Garage di Parjo 2024

Motul Gandeng Katros Garage di Parjo 2024

Parjo 2024: Motul Hadirkan Beragam Program Menarik, Salah Satunya Gandeng Katros Garage-Motul-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Motul Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang Pasar Jongkok (Parjo) 2024 yang berlangsung dari tanggal 24 - 25 Agustus 2024 di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Dalam rangkaian Parjo 2024 kali ini, Motul menghadirkan beragam program yang melibatkan komunitas, motorcycle enthusiast, serta influencer otomotif. 

BACA JUGA:Parjo 12 Balik Lagi dengan Wajah Baru di Tahun 2024, Gen-Z Masuk!

BACA JUGA:Pameran PARJO 2022 Siap Digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII, Ini Agendanya

Salah satu konten kolaborasi Motul di Parjo yaitu menggandeng Katros Garage lewat program Katros Garage Backyard. 

Disana pengunjung juga bisa berkaraoke ria dan seru-seruan di event Parjo. 

Kemudian, Motul menghadirkan hiburan otomotif lainnya yaitu Drift & Front Flip menggunakan sepeda motor ER6 modifikasi milik drfiter, Ziko. 

Tak ketinggalan, kegiatan bertajuk 'Skenamori' yang bakal diramaikan ratusan sobat Motul dan motorcycle enthusiast lainnya. 

"Kita bikin sunmori bareng Sobat Motul dan Sobat Parjo di tanggal 25 Agustus. Start dari Motovillage ke Cibis Park. Ngumpul semua tuh di Motovillage estimasi 350-an motor," kata Welmart Purba, National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE).

BACA JUGA:Motul Merdeka On Wheels, Ajak Bikers Tunjukan Rasa Nasionalisme di HUT RI ke-79

BACA JUGA:Motul #ExploreIndonesia Jelajah Flores, Promosikan Destinasi Wisata Indonesia

Tak cukup itu saja, selama gelaran Parjo edisi ke-12 ini, Motul juga menawarkan beragam program menarik bagi pengunjung dan konsumen di booth Motul. 

"Setiap pembelian minimal 2 liter oli Motor atau 4 liter oli mobil, bisa langsung mendapatkan Exclusive T-shirt Collaboration Motul x Katros Garage, dan bisa langsung dapat tanda tangan, berfoto bersama, dan konsultasi soal modifikasi motor custom dengan Brand Ambassador Motul yang dikenal juga sebagai Custom Builder, Atenx Katros," pungkas Welmart. 

Parjo 2024 diramaikan dengan berbagai motor modifikasi dari para builder maupun komunitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: