Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Menang Mudah Atas Real Valladolid, Endrick Cetak Gol Debut

Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Menang Mudah Atas Real Valladolid, Endrick Cetak Gol Debut

Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Menang Mudah Atas Real Valladolid, Endrick Cetak Gol Debut-@realmadrid-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil pertandingan LaLiga Spanyol, Real Madrid meraih kemenangan pertama mereka di musim 2024/25 dengan skor 3-0 atas tim tamu Real Valladolid di Santiago Bernabéu pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Los Blancos memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di kasta tertinggi kompetisi LaLiga Spanyol menjadi 29 pertandingan.

Babak pertama menghasilkan sangat sedikit peluang, dengan Kylian Mbappé menjadi yang terbaik bagi tuan rumah.

Ia memaksa pemain pinjaman Arsenal Karl Hein melakukan penyelamatan gemilang atas tendangan voli 10 menit setelah debutnya di liga kandang untuk Los Blancos.

BACA JUGA:Saat Mallorca Rusak Debut Kylian Mbappe Bersama Real Madrid di LaLiga

Valladolid memiliki peluang bagus untuk mengejutkan Bernabéu ketika Darwin Machís melepaskan tendangan dari tepi area penalti, tetapi tendangannya membentur tiang gawang.

Madrid jelas kecewa dengan penampilan mereka di babak pertama, dan berhasil keluar dari perangkap dengan cepat di babak kedua.

Arda Güler memaksa Hein melakukan penyelamatan awal, sebelum Federico Valverde melihat tendangan bebasnya yang membentur tiang gawang dan membawa timnya unggul.

Akan tetapi, Valladolid masih dalam permainan, dan pemain pengganti Raúl Moro hampir membuat dampak langsung sebelum menit ke-60, tetapi tendangannya melambung dari posisi yang menjanjikan.

BACA JUGA:Mallorca vs Real Madrid Seri, Carlo Ancelotti Sentil Semua Pemainnya: Saya Tak Senang dengan Hasil Ini

Güler kembali menguji Hein di pertengahan babak kedua, dengan tendangannya yang membentur telapak tangan kiper lawan.

Penonton tuan rumah sangat ingin Mbappé mencetak gol, dan mereka hampir mendapatkan keinginan mereka ketika ia dengan cekatan mengumpan bola ke arah gawang Hein, tetapi pemain Estonia itu kembali melakukan penyelamatan gemilang.

Pemain pengganti Brahim Díaz menggandakan keunggulan Madrid dengan tendangan chip yang menawan di akhir pertandingan, sementara pemain baru Endrick juga membuat tanda dengan mencetak gol pertamanya di Bernabéu di tiang dekat.

Tim asuhan Carlo Ancelotti mengklaim kemenangan liga pertama mereka musim ini saat Valladolid pulang dengan tangan hampa, dan mereka masih belum pernah mengalahkan Madrid sejak 2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: