Hasil Serie A Italia: Juventus Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Hellas Verona Jadi Korbannya

Hasil Serie A Italia: Juventus Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Hellas Verona Jadi Korbannya

Hasil Serie A Italia: Juventus Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Hellas Verona Jadi Korbannya-@hellasveronafc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil pertandingan: Juventus kembali meraup kemenangan di laga kedua Serie A Italia melawan Hellas Verona pada Selasa, 27 Agustus 2024 dini hari WIB.

Meski baru dua pertandingan yang telah dilalui, Juventus telah menjadi satu-satunya tim di Serie A yang meraih poin maksimal setelah menang tandang di Hellas Verona.

Tuan rumah sebenarnya juga telah memenangkan pertandingan pembuka mereka tetapi Juventus menghapus rekor itu dengan bantuan dwigol yang dicetak oleh Dusan Vlahovic.

Bek sayap kanan Nicolo Savona juga mencetak gol pada debut penuhnya saat Juventus meraih kemenangan 3-0 kedua berturut-turut.

BACA JUGA:Keserakahan Chelsea! Usai Dapatkan Joao Felix, The Blues Inginkan Chiesa dari Juventus

Dusan Vlahovic membawa tim tamu unggul setelah 28 menit ketika ia menemukan ruang di lini belakang Verona dan mengalahkan perhatian tiga pemain bertahan untuk mengarahkan bola masuk ke gawang dari jarak 12 yard.

Savona menggandakan keunggulan dengan sundulan 11 menit kemudian dan Vlahovic melengkapi skor dari titik penalti delapan menit memasuki babak kedua.

Sebelumnya pada hari Senin, Como yang baru dipromosikan mendapatkan poin pertama mereka musim ini ketika tim Cesc Fabregas bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk bermain imbang 1-1 di Cagliari.

Fabregas, mantan gelandang Arsenal dan Barcelona, ​​membantu Como kembali ke kasta teratas musim lalu setelah absen selama 21 tahun, tetapi klub yang bermarkas di Lombardy itu kalah dari Juventus dalam pertandingan pembuka mereka.

BACA JUGA:Cesc Fabregas Sebut Como Klub Hartono Bersaudara 'Ditampar Realita' Oleh Juventus

Namun, mereka menunjukkan ketangguhan pada malam yang cerah di Sardinia.

Roberto Piccolo membawa tuan rumah unggul setelah 44 menit, menjadikan ini musim kelima berturut-turut penyerang berusia 23 tahun itu mencetak gol untuk klub Serie A yang berbeda, setelah sebelumnya bermain untuk Lecce, Empoli, Atalanta, dan Spezia.

Como menyamakan kedudukan delapan menit memasuki babak kedua melalui pemain kota kelahirannya Patrick Cutrone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: