Mikel Merino Gabung Arsenal, Ungkap Satu Pemain The Gunners yang Mendukung Langkahnya

Mikel Merino Gabung Arsenal, Ungkap Satu Pemain The Gunners yang Mendukung Langkahnya

Mikel Merino Gabung Arsenal, Ungkap Satu Pemain The Gunners yang Mendukung Langkahnya-@Arsenal-Instagram

BACA JUGA:Arsenal Selangkah Lebih Dekat Gaet Mikel Merino, Barcelona Mendadak 'Diam di Tempat'

Odegaard bukanlah satu-satunya anggota skuad Arsenal saat ini yang dikenal Merino, karena Kieran Tierney juga pernah dipinjamkan ke Spanyol bersama Sociedad musim lalu.

Bek kiri Skotlandia itu - yang saat ini absen karena cedera hamstring yang dideritanya di Euro 2024 musim panas ini - juga menjadi tempat berbagi cerita dan nasihat penting bagi Merino saat ia berusaha menyelesaikan kepindahannya yang penting ke Arsenal.

"Ya tentu saja, kami juga berbicara tahun lalu, saat kami di sana," kata Merino tentang Tierney. "Saya mengajukan beberapa pertanyaan, karena saya selalu ingin mempelajari hal-hal baru, dan bagaimana kehidupan di Arsenal, bagaimana mereka melakukan berbagai hal.

"Kami juga berbicara beberapa jam yang lalu, dan dia mengatakan bahwa ini adalah langkah besar bagi saya dalam hal karier sepak bola saya dan juga bahwa saya akan mencintai London dan Inggris. Jika dia mengatakan ini adalah tempat yang bagus, maka ini adalah tempat yang bagus."

BACA JUGA:IEE Series 2024 Hadir Membawa Inovasi Teknologi di Sektor Pertambangan

Merino, yang telah diberi kaus bernomor 23 di Arsenal, adalah rekan setim internasional David Raya, dengan keduanya telah merasakan kejayaan Kejuaraan Eropa bersama Spanyol di Jerman bulan lalu setelah kemenangan dramatis 2-1 atas Inggris di Berlin.

Kontribusi Merino untuk tujuan tersebut termasuk gol kemenangan penting di menit-menit terakhir perpanjangan waktu untuk mengalahkan tuan rumah di perempat final.

Ia berharap Raya juga akan menjadi sosok penting saat ia beradaptasi dengan kehidupan di Arsenal, setelah Raya juga menyelesaikan kepindahan permanen senilai £27 juta ke klub tersebut musim panas ini setelah musim yang sukses sebagai pemain pinjaman dari rival London, Brentford musim lalu.

"Itu adalah musim panas yang luar biasa bagi kami,” kata Merino tentang kemenangannya di Euro bersama Raya. “Tentu saja ketika rumor itu berawal, ia selalu bertanya kepada saya, apa yang terjadi, apakah saya akan bertemu Anda tahun depan bersama kami?"

"Kami memiliki hubungan yang baik dan tentu saja memenangkan Euro bersama, jadi saya juga sangat senang memilikinya di sini. Saya pikir ia akan sangat membantu saya untuk beradaptasi dengan kehidupan baru ini. Ia adalah rekan setim yang luar biasa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: