Ini Daftar Supermarket yang Terima Belanja Pakai Voucher Pluxee

Ini Daftar Supermarket yang Terima Belanja Pakai Voucher Pluxee

Daftar Supermarket yang terima voucher Pluxee--Pluxee Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID – Punya voucher Pluxee bisa dibelanjakan di sejumlah gerai termasuk supermarket.

Pluxee, memperluas jaringan merchant-nya di Indonesia lewat kerjasama dengan PT. Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA).

Berikut sejumlah supermarket yang bisa menerima voucher Pluxee:

Supermarket Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Pluxee Indonesia dan MPPA di Hypermart Cyberpark, Karawaci, Tangerang.

BACA JUGA:Rayakan Kemerdekaan RI, MyPertamina Gelar Promo Mulai Voucher Merchant Ternama Sampai Cashback!

Melalui kerja sama ini, Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher diharapkan dapat diterima di 182 gerai swalayan milik MPPA, seperti Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX di seluruh Indonesia.

“Langkah besar ini merupakan bagian dari upaya kami untuk melanjutkan transformasi Pluxee Indonesia menjadi identitas baru yang diluncurkan akhir tahun lalu. Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dengan memperluas jaringan merchant kami dan memberikan kemudahan serta lebih banyak pilihan bagi pengguna voucher,” kata Kiki Randall, Managing Director PT Pluxee Indonesia Solutions. 

BACA JUGA:20 Daftar Kode Voucher Shopee Spesial 8.8 Bulan Agustus 2024, Segera Klaim dan Dapatkan Diskon hingga Cashback!

Bagi Pluxee Indonesia, kemitraan ini secara signifikan meningkatkan jumlah merchant dan outlet yang terhubung dengan Pluxee.

Secara spesifik, voucher Pluxee dapat digunakan di lebih dari 800 merchant dengan lebih dari 32.900 outlet di seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam acara penandatanganan tersebut Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer (COO) PT. Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA).

BACA JUGA:Serbu Kode Redeem FF Hari Ini 15 Juli 2024, Klaim Diamond hingga Voucher Senjata Gratis

Senada dengan Kiki, Hendri menanggapi kerjasama ini dengan antusias dan berharap bisa saling bekerjasama dalam upaya ekspansi pasar kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: