Sempat Ikut Comeback NCT 127, Ternyata SM dan Taeil Baru Tahu Kasusnya Agustus 2024

Sempat Ikut Comeback NCT 127, Ternyata SM dan Taeil Baru Tahu Kasusnya Agustus 2024

Taeil keluar dari NCT akibat tersandung kasus pelecehan seksual.--Instagram @mo.on_air

Menurut SM, kasus yang melibatkan Taeil sangat serius sehingga pihaknya mengambil langkah tegas pada mantan member NCT tersebut.

"Sambil melihat ke dalam situasi, kami menyadari bahwa masalah ini sangat serius, dan kami telah memutuskan bahwa Taeil tidak bisa lagi melanjutkan kegiatan tim. Kami telah membahas masalah ini dengan Taeil dan telah diputuskan dia akan dikeluarkan dari grup," tulis X @SMTOWNGLOBAL dikutip Rabu, 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:SM Entertainment Umumkan Taeil Keluar NCT Imbas Dugaan Pelecehan Seksual

Kantor Polisi Bangbae Ungkap Kasus Taeil Eks NCT

Di lain sisi, Kantor Polisi Bangbae di Korea Selatan benarkan pihaknya tengah memeriksa kasus dugaan kejahatan seksual yang melibatkan Taeil.

Namun pihaknya menegaskan bahwa kasus kejahatan seksual ini bukan berhubungan dengan anak di bawah umur ataupun hubungan sesama jenis.

"Penyidikan ini tidak berkaitan dengan penyidikan kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur yang berjenis kelamin sama" tegas Kantor Polisi Bangbae dikutip Chosun Ilbo.

Taeil juga disebut kooperatif dalam penyelidikan polisi, begitupun pihak agensi akan membagikan update kasus seiring berjalannya penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: