Lokasi Bebas Coret Tembok di Depok Disiapkan KAI: Ajang Kreatif Bagi Seniman Mural

Lokasi Bebas Coret Tembok di Depok Disiapkan KAI: Ajang Kreatif Bagi Seniman Mural

KAI Commuter gelar festival mural dan grafiti dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) KAI Commuter ke-16 di Depo KRL Depok.-KAI-

JAKARTA, DISWAY.IDKAI Commuter gelar festival mural dan grafiti dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) KAI Commuter ke-16 di Depo KRL Depok.

Dengan menggandeng komunitas Garduhouse, KAI Commuter mencoba memberikan wadah dan fasilitas kepada para seniman mural dan grafiti.

Dalam gelaran festival mural ini 10 seniman yang terpilih dari kurang lebih 200 peserta.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 30 Agustus-1 September 2024, Diskon Sabun Cuci Piring Mulai Rp12 Ribuan

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamidi Spesial Gajian 30 Agustus-1 September 2024, Soklin Rp8 Ribuan

Pada sesi penyisihan melalui desain online, bebas menciptakan gaya karya seni mural dan grafiti yang bertema “Aman dan Nyaman Berkereta” pada media tembok yang akan disiapkan oleh KAI Commuter di area Depo KRL Depok.

Vice President Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus menjelaskan bahwa festival mural dan grafiti ini merupakan wadah ajang kreatif yang disediakan KAI Commuter untuk para seniman-seniman mural.

BACA JUGA:Luar Biasa, 1.142 Wartawan Siap Meliput PON XXI Aceh-Sumut 2024

BACA JUGA:KPK Periksa 5 Saksi Guna Dalami Pembelian Aset Mantan Gubernur Malut AGK

“KAI Commuter mendukung seni yang dilakukan dengan cara yang bertanggung jawab dan tidak disalahgunakan untuk merusak fasilitas publik,” jelas Joni Jumat 30 Agustus 2024.

Terbaru, petugas KAI Commuter mengamankan sekelompok remaja yang melakukan tindak vandalisme terhadap prasarana perkeretaapian di lintas Stasiun Manggarai–Stasiun Matraman.

KAI berharap dengan menyediakan wadah kepada para seniman mural dan grafiti dapat menekan tindak vandalisme terhadap Sarana dan Prasarana yang kerap terjadi.

BACA JUGA:Daya Beli Masyarakat Menurun, Kemenperin Akan Soroti Dua Kebijakan Ini

BACA JUGA:Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Pastikan Hubungan Prabowo-Jokowi Tak Retak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: