KA Baturraden Ekspres Relasi Purwokerto-Bandung Dihentikan Sementara Mulai 1 September 2024, Ada Apa?

KA Baturraden Ekspres Relasi Purwokerto-Bandung Dihentikan Sementara Mulai 1 September 2024, Ada Apa?

KAI sementara memberhentikan KA Baturraden Ekspres relasi Purwokerto -Bandung PP.-KAI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kereta Api Indonesia (KAI) mengubah beberapa perjalanan kereta api jarak jauh mulai 1 September 2024.

Hal ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

VP Public Relation KAI Anne Purba mengatakan bahwasanya agi masyarakat yang ingin merasakan kembali kenyamanan perjalanan dari Kota Banyuwangi ke Surabaya maupun sebaliknya, KAI menghidupkan kembali perjalanan KA Mutiara Timur relasi Ketapang – Surabaya Pasar Turi (pp) yang sudah hampir dua tahun tidak beroperasi. 

BACA JUGA:Seorang WNA Terancam Dibui Akibat Vandalisme Prasarana Perkeretaapian, KAI Commuter: Akan Diselesaikan ke Ranah Hukum

"KA Mutiara Timur berangkat dari Stasiun Ketapang pukul 21.45 WIB dan dari Stasiun Surabaya Pasarturi pukul 08.55 WIB," kata Anne Jumat 23 Agustus 2024.

Selain itu kata Anne, KAI juga untuk sementara memberhentikan KA Baturraden Ekspres relasi Purwokerto -Bandung PP.

"Namun bagi masyarakat yang ingin bepergian dari Kota Bandung ke Purwokerto ataupun sebaliknya masih dapat menggunakan alternatif kereta api lain yaitu KA Serayu relasi Pasar Senen - Kiaracondong-Purwokerto (pp)," tambah Anne.

Untuk KA Serayu relasi Pasar Senen – Kiaracondong - Purwokerto (KA 252 dan KA 256A) diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen jam 09:25 WIB dan 20:05 WIB. 

BACA JUGA:Krisdayanti Gelisah dan Cemas Saat Ambil Keputusan Nyalon Wali Kota Batu

Kemudian untuk KA Serayu relasi Purwokerto – Kiaracondong – Pasarsenen (KA 251 dan KA 255)) berangkat dari Stasiun Purwokerto jam 06:30 WIB dan 16:45 WIB.

"Diharapkan dengan adanya perubahan perjalanan ini dapat memberikan alternatif pilihan bagi masyarakat dengan perjalanan kereta api yang aman, nyaman dan selamat," tutup Anne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: