Vitalong C Dukung Kegiatan Fun Walk MPR RI

Vitalong C Dukung Kegiatan Fun Walk MPR RI

Vitalong C Dukung Kegiatan Fun Walk MPR RI-Is-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setiap tanggal 18 Agustus 2024 diperingati sebagai Hari Konstitusi untuk memaknai konstitusi sebagai sumber hukum tertinggi. 

Pelaksanaan Hari Konstitusi dilaksankan oleh MPR dalam satu rangkaian dengan HUT MPR RI yang jatuh pada tanggal 29 Agustus 2024, mulai dari tanggal 18 Agustus 2024 hingga puncaknya pada hari Sabtu, tanggal 31 Agustus 2024 melalui kegitan Fun Walk MPR RI.

BACA JUGA:Ratusan Advokat Muda Antusias Ikuti Peradi Fun Run di GBK

BACA JUGA:Charm Bersama YKPI Gelar 'Ayo SADARI Setelah Menstruasi Fun Walk' Dihadiri 100 Survivor Kanker Payudara

Fun Walk menjadi kegiatan pilihan puncak peringatan, karena merepresentasikan semangat kebersamaan, sekaligus sebagai manifes visi kelembagaan MPR sebagai rumah kebangsaan yang menaungi keberagaman. 

Kegiatan fun walk ini diikuti oleh 2.500 orang dengan dihadiri oleh pimpinan MPR, anggota MPR, penjabat sekjen MPR, pegawai beserta keluarga dan perwakili Masyarakat.

Vitalong C dukung kegiatan Fun Walk MPR RI

Vialong C ikut terlibat dalam kegiatan fun walk ini karena melihat adanya kebutuhan dari para peserta fun walk untuk menjaga badan mereka tetap fit sepanjang hari. 

BACA JUGA:Wakili Indonesia, Bendix X KDRT turun di Balap Endurance Level Asia di Sirkuit Sepang

BACA JUGA:Harga BBM per 1 September 2024 di Pertamina, Shell, BP, dan Vivo Kompak Turun

Oleh sebab itu, Vitalong C akan membagikan produk gratis kepada seluruh peserta Fun Walk MPR RI. 

“Vitalong C merupakan vitamin c yang berbentuk granul, memiliki keunggulan teknologi time release atau lepas berkala, dimana vitamin c nya bekerja hingga 12 jam di dalam tubuh memberikan perlindungan lebih lama dan membuat badan tetap fit sepanjang hari," Group Product Manager Vitalong C Agung Trinugroho.

Kegiatan pembagian Vitalong C secara simbolis dibagikan oleh ketua MPR RI Bpk. Bambang Soesatyo dan Plt. Sekertariat Jendral MPR RI Ibu Siti Fauziah, SE MM.  

Dalam sambutannya Bpk. Bambang Soesatyo juga mengingatkan kepada para peserta pentingnya menjaga kesehatan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: