Transfer Konyol Arsenal Rekrut Sterling, Sancho Bakal Hangatkan Bangku Cadangan Chelsea

Transfer Konyol Arsenal Rekrut Sterling, Sancho Bakal Hangatkan Bangku Cadangan Chelsea

Transfer Konyol Arsenal Rekrut Sterling, Sancho Bakal Hangatkan Bangku Cadangan Chelsea-jadonsacho/Instagram-

Sancho akan Menghangatkan Bangku Cadangan di Chelsea

Sementara itu Mantan bek Tottenham dan Inggris Michael Dawson mengecam transfer Jadon Sancho ke Chelsea, dengan mengatakan pemain sayap itu akan duduk di bangku cadangan di Stamford Bridge.

Mimpi buruk mantan pemain timnas Inggris di Manchester United berakhir dengan kesepakatan pinjaman di menit-menit terakhir menjelang batas waktu transfer, yang diumumkan terlambat pada hari Sabtu.

BACA JUGA:Arne Slot Khawatir Cedera Federico Chiesa Kambuh, Debut Bersama Liverpool Vs Manchester United Ditunda

BACA JUGA:Resmi: Chelsea Pinjamkan Kiper Utama Djordje Petrovic ke Strasbourg

Sancho ingin meninggalkan Manchester United setelah sekali lagi mendapati dirinya sebagai pemain yang tidak diperhitungkan, bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman awal.

Sancho yang berusia 24 tahun ini hampir pasti akan menjadi permanen seharga 25 juta hingga 30 juta euro musim panas mendatang. 

Klub London Barat itu akan secara otomatis mengontrak Sancho untuk jangka panjang jika mereka finis di posisi lebih tinggi dari peringkat ke-15 di Liga Primer.

Namun, mantan bek Spurs Dawson yang empat kali memperkuat timnas Inggris tidak yakin Sancho akan banyak beraksi di Chelsea.

“Jadon Sancho adalah pemain bagus, jangan lupakan itu,” kata Dawson kepada Sky Sports.

BACA JUGA:MU Resmi Umumkan Pemain Termahalnya, Manuel Ugarte: Ayo Menangkan Banyak Trofi!

BACA JUGA:Pemenang dan Pecundang Kedatangan Manuel Ugarte Bergabung ke Manchester United

"Tetapi untuk pergi ke Chelsea, mengapa akan berbeda di sana? Di mana dia akan bermain? Sejujurnya saya pikir dia perlu pergi ke suatu tempat di mana dia akan bermain,” kata Dawson.

Telah dicatat bahwa Chelsea sudah memiliki sejumlah besar pemain sayap yang akan bersaing dengan Sancho untuk mendapatkan tempat di tim utama.

The Blues membanggakan pemain-pemain seperti Joao Felix, Mykhailo Mudryk, Pedro Neto, Noni Madueke dan Christopher Nkunku sebagai pilihan sayap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: