Telkom Pastikan Kesiapan Layanan Infrastruktur Telekomunikasi & Internet di Event HLF MSP & IAF 2024

Telkom Pastikan Kesiapan Layanan Infrastruktur Telekomunikasi & Internet di Event HLF MSP & IAF 2024

Telkom Pastikan Kesiapan Layanan Infrastruktur Telekomunikasi & Internet di Event HLF MSP & IAF 2024-Telkom-

BACA JUGA:Telkom-Neutra DC Gelar Konferensi Internasional Tentang Peluang dan Tantangan AI di Bali

Serta 4 Titik Bandara Ngurah Rai, 7 Titik Rute Jalan Tol Nusa Dua, 15 Titik rute Kompleks ITDC, 42 Titik Rute Non Tol Nusa Dua, 1 Titik Posko Paspampres). 

Lebih lanjut, EVP Divisi Government Service (DGS) Telkom Syaifudin juga turut menambahkan perihal kesiapan infrastruktur untuk mendukung acara HLF MSP & IAF II 2024. 

“Saat ini kesiapan infrastruktur TelkomGroup hampir mencapai 100%. Sebagai perusahaan Telekomunikasi yang sering mengadakan acara baik pada skala nasional, maupun internasional kita harus dapat memitigasi dan membuat transformasi layanan yang baru," ujar Syaifudin.

"Seperti event as a service agar dapat selalu memonetisasi pada event-event skala internasional. Terimakasih atas kolaborasinya, kita akan kerjakan untuk sisa order yang tersisa pada siang ini,” tambahnya.

Setidaknya terdapat tujuh posko baik pusat, regional, hingga anak perusahaan yang akan melakukan pengawalan dan pengamanan kualitas layanan secara berkala. 

BACA JUGA:Telkom Buktikan Keandalan Infrastruktur Digital Selama Penyelenggaraan Upacara HUT ke-79 RI di IKN Berlangsung

BACA JUGA:200 Personil TelkomGroup Sigap 24/7 untuk Pengawalan Upacara HUT ke-79 RI di IKN

Sementara itu, Telkomsel selaku anak usaha Telkom juga telah melakukan deployment pada beberapa venue yang terdiri dari 2 Combat, 6 Easy Pole, dan 3 Upgrade NE. 

Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko mengatakan “Telkom merasa bangga dan sepenuhnya memberikan dukungan pada gelaran event internasional HLF MSP & IAF II 2024." 

"Untuk itu TelkomGroup siap hadirkan infrastruktur dan talent digital terbaik untuk menyiapkan dan melakukan pengawalan layanan dan infrastruktur telekomunikasi selama event berlangsung.” tutup Herlan. 

Dukungan Telkom pada gelaran HLF MSP & IAF II 2024 diharapkan akan dapat memperlihatkan kualitas terbaik dari infrastruktur telekomunikasi Indonesia yang tidak hanya dapat meningkatkan reputasi perusahaan, namun juga reputasi Indonesia di mata dunia melalui kesuksesan penyelenggaraan event-event berskala internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: