Sheila On 7 Sukses Gebrak Pekanbaru, Nantikan Konser Selanjutnya di Medan dan Bandung

Sheila On 7 Sukses Gebrak Pekanbaru, Nantikan Konser Selanjutnya di Medan dan Bandung

Konser Sheila On 7 di Pekanbaru--bjb

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang selalu setia dengan bank bjb.

BACA JUGA:Siap-Siap! Rundown Konser Sheila On 7 di Makassar, Open Gate Pukul 15.00 WIB

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah kami. Dukungan bank bjb dalam acara ini adalah bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada semua garis generasi terutama anak muda. Kami percaya bahwa acara seperti ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengenalkan produk dan layanan bank bjb yang dapat mendukung kebutuhan finansial anak muda,” ujarnya.

Lebih lanjut, Widi menambahkan bahwa bank bjb selalu berusaha memahami kebutuhan nasabahnya dan menghadirkan berbagai program yang dapat memberikan manfaat lebih.

Widi mengajak masyarakat yang belum menjadi nasabah bank bjb untuk segera bergabung dan menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Menabung di bank bjb tidak hanya memberikan asistensi finansial, tetapi juga berbagai keuntungan lainnya, seperti kemudahan mendapatkan tiket nonton konser.

BACA JUGA:Sheila On 7 Lampiaskan Kerinduan Penggemar di Konser Tunggu Aku di Samarinda

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser Sheila On 7 dengan menabung di bank bjb, masih ada 2 kota selanjutnya yakni Kota Medan 14 September 2024 dan Kota Bandung 28 September 2024, nikmati pengalaman nonton konser tidak terlupakan bersama bank bjb,” ucap Widi.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera menabung di bank bjb dan download aplikasi DIGI bank bjb, nikmati berbagai kemudahannya!.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: