Enzo Maresca Buka Suara Kegagalan Chelsea Rekrut Victor Osimhen, Bintang Napoli Jual Mahal!

Enzo Maresca Buka Suara Kegagalan Chelsea Rekrut Victor Osimhen, Bintang Napoli Jual Mahal!

Enzo Maresca Buka Suara Kegagalan Chelsea Rekrut Bintang Napoli, Victor Osimhen Jual Mahal!-viktorosimhen9/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pelatih kepala Chelsea Enzo Maresca akhirnya buka suara atas kegagalan The Blues untuk merekrut striker bintang Napoli Victor Osimhen musim panas ini.

Victor Osimhen secara dramatis diusir dari tim utama Napoli usai gagal ke Chelsea, bahkan jersey nomor 9 miliknya dilucuti dan dikenakan Romelu Lukaku yang baru saja bergabung dari The Blues.

Kepindahan Victor Osimhen ke Chelsea gagal di saat menit-menit terakhir jendela transfer, pemain timnas Nigeria itu tidak mau menurunkan gaji yang dimintanya.

BACA JUGA:Mohamed Salah Beri Kode Tinggalkan Liverpool Akhir Musim, Usai The Reds Gunduli Manchester United

BACA JUGA:Transfer Konyol Arsenal Rekrut Sterling, Sancho Bakal Hangatkan Bangku Cadangan Chelsea

Chelsea sebenanrnya berusaha keras untuk merekrut Victor Osimhen sebelum batas waktu hari Jumat tengah malam, tetapi pembicaraan gagal pada menit terakhir mengenai persyaratan pribadi yang menjadi pukulan telak bagi Enzo Maresca.

Chlesea akhirnya tidak mau memenuhi tuntutan Victor Osimhen, meskipun menjual Romelu Lukaku ke Napoli ke arah lain, dan sejak itu memutuskan untuk memperpanjang kontrak Nicolas Jackson sebagai gantinya.

Enzo Maresca yang berbicara setelah hasil imbang 1-1 hari Minggu melawan Crystal Palace, ditanyai tentang kegagalan Chelsea mendatangkan Victor Osimhen dan mengisyaratkan mereka mungkin meninjau kembali kesepakatan itu pada bulan Januari tahun depan.

“Kami menginginkan pemain, tetapi kami menginginkan pemain yang kami putuskan,” kata Enzo Maresca dalam konferensi pers pasca pertandingan setelah Chelsea mendapatkan satu poin di Stamford Bridge.

"Itu harus sesuai dengan kondisi kami. Jika seorang pemain tidak ada di sini, maka itu tidak akan terjadi. Kita lihat saja nanti di bulan Januari,” kata pelatih asal Italia itu.

BACA JUGA:Arsenal Tolak Tawaran Al-Ittihad untuk Leandro Trossard, Arteta Percaya Proyek Jangka Panjang

BACA JUGA:Raheem Sterling Mulai Latihan di Arsenal, Siap Obrak-abrik Pertahanan Tottenham

Enzo Maresca menegaskan bahwa dia memiliki kepercayaan penuh kepada penyerang Chelsea saat ini, Jackson yang mencetak gol dalam hasil imbang melawan Palace di tengah kegagalan klub London barat itu mendatangkan Victor Osimhen.

"Saya punya kepercayaan, dan begitu pula klub, bahkan sebelum Jackson," tambah Enzo Maresca. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: