Bruno Fernandes Kapten MU Sudah Nyerah Duluan, Manchester United Tak Ada Harapan

Bruno Fernandes Kapten MU Sudah Nyerah Duluan, Manchester United Tak Ada Harapan

Bruno Fernandes Kapten MU Sudah Nyerah Duluan, Manchester United Tak Ada Harapan-@brunofernandes8-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kapten MU, Bruno Fernandes sudah melontarkan kalimat 'menyerah sebelum berperang' kepada timnya sendiri, Manchester United.

Rasa pesimisme pemain berkebangsaan Portugal itu timbul usai MU dikalahkan 3-0 oleh Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu, 1 September 2024.

Anak asuh Arne Slot mengalahkan rival mereka di Liga Primer Inggris dengan cara yang sangat mudah, berkat dwigol dari Luis Diaz dan Mohamed Salah.

The Reds Liverpool mampu menunjukkan penampilan impresif lainnya dari Liverpool di Old Trafford dan menunjukkan perbedaan level antar tim.

BACA JUGA:Bruno Fernandes dan Casemiro Diprediksi Hengkang, 5 Pemain Tinggalkan Manchester United Musim Panas Ini

BACA JUGA:Manchester United Tolak Tawaran PSG Rp 3,5 Triliun, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes Tidak Dijual

Keadaan bisa jauh lebih buruk bagi Setan Merah jika Liverpool memanfaatkan peluang mereka, dalam pertandingan yang sepenuhnya didominasi oleh tim tamu.

Meskipun mendatangkan pemain baru dan menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas, Man United tampak seperti tim yang sama seperti musim lalu, yang tidak tahu bagaimana menghadapi lawan mereka.

Kini Bruno Fernandes telah memberikan pernyataan dengan mengklaim bahwa Manchester United memang belum siap untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

"Ya, saya sangat menyadari bahwa Manchester United ini belum siap untuk memenangkan Liga Primer Inggris," ucap Bruno Fernandes, dikutip dari laman DAZN pada Selasa, 3 September 2024.

BACA JUGA:Bursa Transfer Pemain: Bruno Fernandes Bakal Hijrah dari MU OTW ke Bayern Munich?

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes 'Bantu' Manchester United Tahan Imbang Bournemouth

"Kami memang berjuang untuk gelar dengan tujuan konkret dan nyata untuk mencoba finis di empat besar, di tempat-tempat yang memberikan akses ke Liga Champions. Namun, masih banyak PR yang harus ditingkatkan untuk tujuan yang lebih besar, dan untuk impian saya, yaitu suatu hari memenangkan kejuaraan ini," sambungnya.

Meski baru tiga pertandingan yang dilakoni, tapi Bruno Fernandes tampak tak yakin dengan performa timnya untuk dapat bersaing dengan tim-tim besar lainnya yang ada di Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: