50 Unit MG 4 EV Dukung Mobilitas HLF MSP 2024 dan IAF Bali

50 Unit MG 4 EV Dukung Mobilitas HLF MSP 2024 dan IAF Bali

Sebagai salah satu pemain mobil listrik Tanah Air, MG mengirimkan sebanyak 50 unit MG 4 EV dukung mobilitas HLF MSP 2024 dan IAF Bali.-MG-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Sebagai salah satu pemain mobil listrik Tanah Air, MG mengirimkan sebanyak 50 unit MG 4 EV dukung mobilitas HLF MSP 2024 dan IAF Bali.

Mendapatkan kepercayaan sebagai official car partner di ajang High-Level Forum on Multi Stakeholder Partnership (HLF MSP) 2024 dan Indonesia Africa Forum (IAF) ke-2 di Bali MG juga menyiapkan berbagai fasilitas pendukungnya.

Rencananya 50 unit MG 4 EV akan digunakan sebagai kendaraan operasional ramah lingkungan bagi para tamu VIP negara yang hadir. 

Partisipasi ini, merupakan wujud komitmen MG di Indonesia sebagai salah satu produsen otomotif yang juga fokus pada mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Frank Zhou selaku Vice President MG Motor Indonesia mengungkapkan antusiasme MG dalam keikutsertaannya di HLF MSP 2024 dan IAF Ke-2 ini.

BACA JUGA:Mengenal Kandungan Asam Klorogenat dalam Secangkir Kopi, Dikaitkan dengan Gula Darah dan Diabetes

BACA JUGA:Jajaki Peluang Baru Sektor Hulu Migas, BUMN Energi Tanzania Gandeng Pertamina

“Kami merasa terhormat untuk bisa turut ambil andil dalam menyukseskan event berskala internasional ini melalui MG 4 EV,” paparnya.

“Lingkungan hidup dan masa depan hijau telah menjadi perhatian MG, sejalan dengan salah satu visi kerjasama kedua konferensi internasional ini, yaitu sustainable economy,” tambahnya.

Frank menambahkan bahwa kehadiran MG di ajang ini juga didukung semangat inovasi 100 tahun MG secara global dan MG 4 EV siap menghadirkan pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para delegasi dan tamu negara pada gelaran ini.

Seluruh unit tersebut diproduksi secara lokal di fasilitas manufaktur di Cikarang, Jawa Barat dan kemudian dimobilisasi menuju Pulau Bali. 

BACA JUGA:ASN Tak Jadi Pindah ke IKN September, Menpan RB: Instruksi dari Presiden Jokowi

BACA JUGA:Pramono-Rano Bakal Ketemu Mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso Pekan Ini Usai Sambangi Fauzi Bowo

Setiap unit MG 4 EV tersebut dipastikan kondisinya oleh tim teknisi dari MG sebelum digunakan untuk operasional mobilitas para perwakilan negara yang berpartisipasi selama kedua acara internasional tersebut berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: