Foke Tegaskan Tidak Ada Niat Terlibat Kampanye Calon Gubernur Jakarta

Foke Tegaskan Tidak Ada Niat Terlibat Kampanye Calon Gubernur Jakarta

Ridwan Kamil (RK) melakukan silaturahmi dengan mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo (Foke) periode 2007-2012 di Kawasan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan, Rabu, 4 September 2024-disway.id/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Calon Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil (RK) melakukan silaturahmi dengan mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo (Foke), di Kawasan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan, Rabu 4 September 2024.

Pertemuan ini berlangsung lebih lama dibandingkan pertemuan sebelumnya antara Fauzi Bowo dengan calon gubernur lainnya, Pramono Anung dan Rano Karno.

Selain itu, pertemuan dengan Ridwan Kamil dan calon lainnya menimbulkan spekulasi mengenai kemungkinan dirinya terlibat sebagai tim sukses salah satu pasangan calon.

BACA JUGA:Cerita Ketua RT Detik-Detik Terduga Teroris Ditangkap di Bekasi

BACA JUGA:Bertemu di Situ Babakan, Ini Isi Wejangan Foke untuk Ridwan Kamil

Namun, Foke menegaskan bahwa ia telah pensiun dari dunia politik dan tidak berniat untuk terlibat dalam kampanye salah satu paslon.

"Saya mah udah pensiun, sudah gak pantes. orang tuh sudah harus bisa memantaskan dirinya di mana dia bisa berfungsi secara baik. Sebelum ditawari juga saya sudah bilang," katanya kepada wartawan.

Foke menegaskan bahwa pertemuan dengan Ridwan Kamil lebih lama karena ia menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari calon gubernur tersebut.

"Kita kan ikutin kebutuhan dan kepengenan dia, kalau dia butuh sejam ya sejam," ungkapnya.

Mantan gubernur Jakarta ini memilih Kampung Budaya Setu Babakan sebagai tempat pertemuan karena ingin memberikan informasi yang relevan dan bermanfaat bagi calon-calon gubernur.

BACA JUGA:Wanita di Pasar Minggu Tewas Ditusuk, Diduga Korban KDRT

BACA JUGA:2 Terduga Teroris Ditangkap di Bekasi, Ini Pernyataan Resmi Densus 88

"Bekal informasi yang mau dipake syukur, gak yaudah," tuturnya, menekankan perannya sebagai penyampai informasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: