Pecah! Seri 2 Yamaha Enduro Challenge 2024 di Sintang Diikuti Ratusan Starter

Pecah! Seri 2 Yamaha Enduro Challenge 2024 di Sintang Diikuti Ratusan Starter

Pecah! Seri 2 Yamaha Enduro Challenge 2024 di Sintang Diikuti Ratusan Starter-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Event seri 2 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 yang digelar di Sintang Kalimantan Barat, 31 Agustus-1 September berlangsung meriah dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung dan diikuti oleh 140 starter. 

Jumlah pengunjung dan starter tersebut adalah terbanyak sepanjang perhelatan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge sejak digelar pertama kali di 2022. 

BACA JUGA:Seru! Seri 1 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Pembalap Top dan Kelas Baru YZ Series Open

BACA JUGA:Ratusan Bikers Yamaha Meriahkan Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung

Kembali menyambangi Kalbar setelah di 2023 digelar di Sanggau yang juga mendapatkan animo tinggi pengunjung serta pembalap, adu balap ketahanan di trek off road ini ditambah lagi dengan aktivitas lainnya membuat penikmat ajang One Make Race Yamaha semakin betah di lokasi venue Sintang. 

Mereka juga dapat ambil bagian dalam sejumlah agenda acara diantaranya bLU cRU Experience Day, sunmori, kontes modifikasi serta keseruan yang lain di Sintang hasil kreatifitas PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan main dealer PT. Aneka Makmur Sejahtera.

Dari trek balapan, dikompetisikan kelas-kelas menantang yakni WR155R Professional, WR155R Advance, WR155R Com A, WR155R Com B, WR155R Hobby, juga kelas baru di tahun ini yaitu YZ Series Open. 

Pertarungan ketat di kelas-kelas tersebut memperlihatkan kualitas event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge. 

BACA JUGA:Catat! Seri ke-3 balapan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Siap Digelar di Bandung Pekan Ini

BACA JUGA:Perdana di Luar Jawa, Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Digelar di Kalimantan Pekan Ini

Aksi pembalap dan komunitas menggeber WR155R dan YZ Series berlangsung sengit, ini juga adalah bagian dari tekad kuat mereka untuk menjadi yang terbaik dan kebanggaan tampil di ajang bergengsi ini.

Hasilnya, keluar sebagai pemenang pertama di kelas WR155R Professional adalah Dadan (WOI/BRM), Rizal Nur (WR155R Advance - Mekar Motor Carglos), Darmawan (WR155R Com A – Mekar Motor Carglos), Aqmal (WR155R Com B – Willyz), Beny (WR155R Hobby – PMRT), serta juara pertama YZ Series Open yakni Dadan (WROI/BRM). 

”Kemeriahan Seri 2 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Sintang sangat terasa, diikuti oleh 140 starter dan dihadiri puluhan ribu pengunjung yang merupakan penggemar balapan off road juga pecinta Yamaha yang datang untuk menikmati dan jadi bagian keseruan sejumlah aktivitas,” ujar Tintan Gunawan, Chief Yamaha Territory VIII.

BACA JUGA:SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Puaskan Para Penghobi Trabasan di Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: