Victor Osimhen Resmi Gabung Galatasaray, Digaji Rp 188 Milliar Setahun

Victor Osimhen Resmi Gabung Galatasaray, Digaji Rp 188 Milliar Setahun

Victor Osimhen Resmi Gabung Galatasaray, Digaji Rp 188 Milliar Setahun-@galatasaray-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Striker Nigeria, Victor Osimhen telah resmi menandatangani kontrak bersama klub Turki yakni Galatasaray pada Rabu, 4 September 2024.

Osimhen sah gabung Galatasaray dengan status pinjaman selama satu musim penuh atau hingga 30 Juni 2025 dari Napoli.

Kesepakatan transfer Victor Osimhen tersebut dirampungkan pada hari Rabu, dan pengumuman resmi dari Galatasaray diharapkan segera dilakukan.

Pemain depan Super Eagles berusia 25 tahun itu bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman, dengan klub Turki tersebut menanggung penuh gajinya.

BACA JUGA:Victor Osimhen Minta Transfer Arsenal dan Chelsea, Klausul Kesepakatan dengan Galatasaray

Kabarnya Galatasaray akan membayar gaji Osimhen yang disebut-sebut berjumlah 11 juta Euro per tahun atau sekitar Rp 188 milliar.

Kesepakatan pinjaman tersebut tidak mencakup klausul pembelian atau opsi pelepasan lebih awal pada bulan Januari, sehingga menjadikannya kesepakatan yang mudah.

Osimhen akan mengenakan kaus bernomor punggung 45 untuk Galatasaray dan sangat ingin memberikan dampak yang signifikan di Liga Super Turki.

Pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano membagikan berita tersebut di profil X-nya terkait dengan tanda tangan kontrak Osimhen di Galatasaray.

BACA JUGA:Victor Osimhen Fix Berlabuh ke Galatasaray, Chelsea Lepas Target Striker Utamanya

"Victor Osimhen baru saja menandatangani kontraknya dengan Galatasaray. Kesepakatan telah disetujui sejauh menyangkut pemain tersebut," terang Fabrizo Romano.

The Blues Pusing Gagal daratkan Osimhen


Victor Osimhen dipinjamkan ke Galatasaray semusim setelah bertengkar dengan manajemen klub.-Tiziana Fabi-AFP

Chelsea sebelumnya sempat mengadakan negosiasi ekstensif dengan Napoli terkait kesepakatan untuk pemain internasional Nigeria tersebut pada tahap penutupan bursa transfer minggu lalu, tetapi gagal mencapai kesepakatan dengan klub dan pemain tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: