Inalillahi, Ekonom Senior Faisal Basri Meninggal Dunia

Inalillahi, Ekonom Senior Faisal Basri Meninggal Dunia

Profil dan biodata Faisal Basri, ekonom senior sekaligus pendiri INDEF yang meninggal dunia hari ini Kamis, 5 September 2024.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Inalillahi wa innailaihi rodji’un. Kabar duka keluarga ekonom senior Faisal Basri.

Melalui pesan WhatsApp yang beredar di kalangan media, pihak keluarga mengabarkan Faisal Basri bin Hasan Basri Batubara meninggal dunia.

"Telah berpulang ke rahmatullah hari ini. Kamis, 5 September 2024, pukul 03.50 WIB di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta, suami, ayah, anak, abang, adik, uwak, mamak, kami tersayang: Bp. Faisal Basri bin Hasan Basri Batubara pada usia 65 tahun," tulisnya.

BACA JUGA:KPK Tingkatkan Kerja Sama dalam Pendidikan Antikorupsi

Pihaknya juga memohon doanya agar almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Jannatul Firdaus, diampuni segala khilafnya, dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,"

Pihak keluarga yang mengabarkan yaitu mengatas namakan istri Faisal Basri, Syafitrie (Fitrie) bersama ketiga anaknya Anwar Ibrahim Basri, Siti Nabila Azuraa Basri, dan Muhammad Attar Basri.

Rumah Duka beralamat di Komplek Gudang Peluru, Blok A 60 Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Nostra Aetate

Sedangkan pemakaman salah satu pendiri Institut For Development of Ekonomics and Finance (INDEF) ini dilakukan pada sore nanti. 

Pengantar jenazah akan berangkat setelah Ashar dari mesjid Az Zahra, Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan ke TMP Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: