Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano Dukung Kreativitas Musisi Muda Lewat Ajang Pucuk Cool Jam 2024

Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano Dukung Kreativitas Musisi Muda Lewat Ajang Pucuk Cool Jam 2024

Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano dalam ajang Pucuk Cool Jam 2024--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – Ikon-ikon musisi inspiratif seperti Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano dan Ufa Sofura mendukung Pucuk Cool Jam sebagai ajang yang menginspirasi generasi muda Indonesia untuk berprestasi.

Di tahun ke-6 gelarannya Pucuk Cool Jam 2024 mengusung tema “Bawa Mimpimu Sampai ke Pucuk!” yang mengajak pelajar SMA dan SMK sederajat di seluruh Indonesia untuk berani bermimpi besar, mengekspresikan diri, mengasah kreativitas, dan menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Ajang ini diharapkan dapat melahirkan generasi yang mampu berprestasi hingga ke tingkat internasional.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Konser Gratis Jakarta Akhir Pekan 3-4 Agustus 2024, Ada Maliq D'Essentials, Lyodra, hingga Isyana Sarasvati

Di tahun ini, Teh Pucuk Harum menghadirkan total hadiah miliaran rupiah, serta kesempatan bagi pemenang Pucuk Cool Jam 2024 untuk mendapatkan pengalaman bermusik dan tari melalui mentoring yang akan diberikan oleh para profesional tingkat internasional.

Isyana Sarasvati, musisi dengan segudang prestasi, memulai kariernya dari panggung kompetisi.

Dia mendukung para musisi muda untuk terus menggali potensi diri.

BACA JUGA:Konser Gratis Hari Bhayangkara ke-78 di Monas 1 Juli 2024, Ada RAN, Ari Lasso, Gigi, hingga Isyana Sarasvati

“Saya melihat kompetisi sebagai tantangan sekaligus peluang untuk berkembang. Setiap pengalaman yang saya dapatkan menjadi titik awal dari perjalanan karier saya hingga bisa berada di sini. Bagi generasi muda Indonesia yang memiliki mimpi, jangan sia-siakan kesempatan seperti kompetisi Pucuk Cool Jam yang bisa menjadi pijakan awal kalian menuju puncak,” kata Isyana kepada wartawan.

Saya sangat senang telah dipilih oleh Teh Pucuk Harum untuk menjadi bagian dari Pucuk Cool Jam 2024 dalam mencari talenta musik terbaik. Saya dan Vidi sepakat akan menilai peserta berdasarkan kreativitas, teknik, dan live performance mereka nanti.”

BACA JUGA:Harga Tiket Konser Isyana Sarasvati di Istora Senayan 16 November 2024, Mulai Rp419 Ribu

Vidi Aldiano, yang memulai kariernya dengan impian sederhana menciptakan lagu yang tidak membosankan untuk didengarkan di kantin sekolah, juga menegaskan hal yang sama.

“Impian saya dimulai dari sesuatu yang kecil, tapi dengan kerja keras dan kesempatan, saya bisa sampai ke panggung yang lebih besar. Pucuk Cool Jam adalah kesempatan emas bagi semua pelajar SMA dan SMK sederajat. Jangan lewatkan, karena dari sini, cerita menuju Pucuk prestasi bisa dimulai,” ujar Vidi.

Kini, bersama Ufa Sofura, seorang koreografer dan penari profesional, Vidi dan Isyana didapuk menjadi juri dan mentor di Pucuk Cool Jam 2024 untuk menilai serta berbagi pengalaman dan ilmu mereka kepada para peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: