Rayakan Hari Pelanggan Nasional, KAI Commuter Bagi-bagi Souvernir di Stasiun

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, KAI Commuter Bagi-bagi Souvernir di Stasiun

KAI Commuter mengadakan kegiatan sapa pelanggan dan membagikan suvenir menarik kepada pengguna Commuter Line Jabodetabek dan Commuter Line Basoetta pada Hari Pelanggan Nasional.-KAI-

JAKARTA, DISWAY.ID - KAI Commuter mengadakan kegiatan sapa pelanggan dan membagikan suvenir menarik kepada pengguna Commuter Line Jabodetabek dan Commuter Line Basoetta pada Hari Pelanggan Nasional.

Suvenir yang dibagikan berupa tumbler, kartu multi trip (KMT) serta bunga dan suvenir menarik lainnya. 

VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud perhatian dari KAI Commuter sekaligus apresiasi kepada pengguna yang selama ini menggunakan Commuter Line Jabodetabek dan Commuter Line Basoetta.

BACA JUGA:Dorong Transformasi Digital, Kemenperin Siap Terapkan Farmasi 4.0 Kepada Kampus Vokasi

BACA JUGA:Profil dan Biodata Faisal Basri, Ekonom Senior-Pendiri INDEF Meninggal Dunia

“Kami sangat mengapresiasi pelanggan yang telah memberi kepercayaan kepada Commuter Line sebagai moda transportasi andalan mereka," kata Joni.

"Khusus pengguna yang berulang tahun pada 4 September yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, KAI Commuter memberikan kejutan dengan memberikan suvenir ucapan ulang tahun berupa KMT dan plakat ucapan," tambahnya.

Sementara itu, di Stasiun Kebayoran, KAI Commuter memberikan suvenir cantik kepada komunitas pedagang Tigaraksa yang setiap pagi menggunakan Commuter Line untuk aktivitasnya menuju stasiun Kebayoran, Palmerah, dan Tanah Abang. 

BACA JUGA:Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano Dukung Kreativitas Musisi Muda Lewat Ajang Pucuk Cool Jam 2024

BACA JUGA:Profil Universitas Wiraswasta Indonesia yang Izinnya Dicabut Sejak 2023, Ramai Disorot Usai Debat Rocky Gerung VS Silfester Matutina

Selain itu, di Stasiun Juanda, pengelola Commuter Line juga memberikan apresiasi kepada para pelajar yang menggunakan kereta berbasis rel listrik ini untuk menuju sekolahnya. 

Tak ketinggalan di Stasiun BNI City, KAI Commuter memberikan apresiasinya kepada pengguna Commuter Line Basoetta. 

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, KAI Commuter berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pengguna dan terus berkomitmen untuk selalu lebih baik lagi dalam melayani penggunanya. 

“Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaannya memilih Commuter Line sebagai moda transportasi yang aman dan nyaman,” tutup Joni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: