Jaga Inflasi Jakarta, Pj. Gubernur Heru Sabet Nilai Tertinggi di Ajang Apresiasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah

Jaga Inflasi Jakarta, Pj. Gubernur Heru Sabet Nilai Tertinggi di Ajang Apresiasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah

Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berhasil mendapatkan penghargaan dalam Apresiasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah untuk tingkat provinsi. -Pemprov DKI-

JAKARTA, DISWAY.ID – Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berhasil mendapatkan penghargaan dalam Apresiasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah untuk tingkat provinsi. 

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang bekerja sama dengan Tempo Media Group, di The Tribrata Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat malam 30 Agustus.

Pj. Gubernur Heru meraih nilai tertinggi dalam kategori Apresiasi Khusus Fiskal Sangat Tinggi. 

BACA JUGA:Hasil Argentina vs Chile Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan: Albicelestes Menang Telak

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari Ini DKI Jakarta Jumat 6 September 2024

Capaian ini melampaui perolehan nilai dari provinsi lainnya, seperti Papua Tengah, Sumatera Selatan, Sulawesi Barat, Kepulauan Bangka Belitung, Bali, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Papua Barat, Kalimantan Barat, serta Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pj. Gubernur Heru mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja kolektif dari seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. 


Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang bekerja sama dengan Tempo Media Group, di The Tribrata Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat malam 30 Agustus.-Pemprov DKI-

Ia mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepala seluruh jajaran ASN di Jakarta, karena sinergi yang kuat telah membantu Jakarta mewujudkan upaya pembangunan yang berkelanjutan, terutama dalam menjaga stabilitas inflasi daerah.

"Alhamdulillah, penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh kinerja kolektif rekan-rekan ASN semua di Jakarta, di mana kita selalu bersinergi dalam bekerja untuk mengedepankan kepentingan warga Jakarta,” papar ujar Pj. Gubernur Heru. 

BACA JUGA:Update Prakiraan Cuaca Hari Ini di Seluwuh Wilayah DKI Jakarta, Kamis 5 September 2024: Ada Hujan!

BACA JUGA:Pj. Gubernur Heru Minta Pemprov DKI Jakarta Berinovasi Turunkan Prevalensi Stunting 13,2%

“Apresiasi ini menjadi babak baru bagi kami untuk terus bekerja lebih baik, serta terus membangun Jakarta yang berkelanjutan sekaligus terus menjaga stabilitas inflasi daerah," ujar Pj. Gubernur Heru. 

Pj. Gubernur Heru juga mengapresiasi Kemendagri atas bantuan dalam melakukan sinkronisasi dengan seluruh Penjabat Kepala Daerah, baik pada level provinsi maupun tingkat kota dan kabupaten agar dapat melakukan pembangunan yang selaras dengan arah kebijakan Pemerintah Pusat.

Ia juga menuturkan, untuk menjaga inflasi, khususnya dalam hal pangan di Jakarta, tidak lepas dari langkah 4K yang diterapkan, yakni Keterjangkauan Harga, Ketersediaan Pasokan, Kelancaran Distribusi, serta Komunikasi Efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: