600 Unit AION Y Plus Mendarat di Indonesia, Fitur Cerdas, Interior Luas

600 Unit AION Y Plus Mendarat di Indonesia, Fitur Cerdas, Interior Luas

600 Unit AION Y Plus Telah Mendarat di Indonesia--AION

JAKARTA, DISWAY.ID - AION sukses membawa 600 unit mobil AION Y Plus ke Indonesia.

Sebagai salah satu merek terkemuka dalam industri otomotif, AION selalu dikenal berkat inovasi, keunggulan teknis dan komitmen terhadap keberlanjutan.

Dengan fokus pada kualitas, keamanan, dan pengalaman pengguna yang superior, AION terus menjadi pilihan utama bagi pengemudi di seluruh dunia.

BACA JUGA:AION Indonesia Raih Best New Comer EV Car di Technologue Award 2024

"Seluruh proses pengiriman Electric Vehicle (EV) ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami AION dalam memenuhi ekspektasi konsumen khususnya di Indonesia," ungkap Andry dalam keterangan resminya pada Kamis 5 Agustus 2024.

Melanjutkan, Andry menambahkan bahwa unit AION Y Plus tersebut hadir dengan dua pilihan, varian Exclusive dengan baterai 50,66 kWh memiliki jarak tempuh 410 km dan varian Premium dibekali baterai 63,2 kWh dengan jarak tempuh 490 kilometer. 

BACA JUGA:Unit AION Bisa Ditest Drive Gratis di Autovaganza 2024

Kedua varian AION Y Plus menawarkan fitur cerdas, interior luas, sistem keselamatan canggih, dan kenyamanan terbaik melalui lima fitur termutakhirnya guna membantu

Anda ‘Unlimit Your Experience’. Fitur-fitur itu sendiri terdiri dari daya tahan baterai yang besar pada AION Y Plus memungkinkan jangkauan berkendara hingga 490 km, atau pulang-pergi Jakarta - Bandung.

BACA JUGA:Kecanggihan AION HYPTEC HT Berhasil Curi Perhatian Menko Airlangga di GIIAS 2024

Selain itu, AION Y PLus juga dirancang dengan ruang yang luas dan mudah disesuaikan. Dengan jarak sumbu roda maksimum 2.750 mm, menawarkan ruang interior yang luas dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang.

Tidak ketinggalan, AION Y Plus juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi komprehensif, termasuk sistem sensor Integrated Body Control Module (IBCM) dan sistem kamera panorama 360 derajat, yang memungkinkan Anda berkendara dengan kendali lebih nyaman, halus tanpa guncangan, serta elegan seperti mengendarai mobil mewah.

"Dengan kehadiran AION Y Plus dan rencana ekspansi lebih lanjut, AION dan Indomobil berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia dan menghadirkan inovasi serta teknologi terdepan kepada konsumen," tegas Andry.

BACA JUGA:Tampil dengan Desain Menawan, AION ES Tawarkan Pengalaman Berkendara Secara Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: