Gandeng Golf House, Lacoste Perkenalkan Produk Baru Bertema Play Green

Gandeng Golf House, Lacoste Perkenalkan Produk Baru Bertema Play Green

Golf House, brand toko ritel golf terkemuka di Indonesia mengumumkan inisiatifnya untuk memperkenalkan olahraga golf kepada generasi muda lewat aktivasi "Play Green”-Disway.id/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Golf House, brand toko ritel golf terkemuka di Indonesia mengumumkan inisiatifnya untuk memperkenalkan olahraga golf kepada generasi muda lewat aktivasi "Play Green”.

Golf House selaku peritel eksklusif koleksi pakaian dan aksesoris Golf merk Lacoste turut memperkenalkan koleksi Lacoste Golf di Indonesia. 

BACA JUGA:Beleng-Beleng Golf Club Kota Samarinda Gelar Turnamen, Diikuti 270 Peserta dari Surabaya Hingga Jakarta

BACA JUGA:Golf Identik Olahraga untuk Kalangan Atas, Ternyata Gaji UMR Juga Bisa Main Lho

"Melalui aktivasi ini, kami ingin menginspirasi masyarakat bahwa golf can be fun, khususnya para golfer muda yang ingin selalu tampil maksimal, baik dalam permainan maupun gaya," ujar General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa Martina Harianda Mutis, Kamis 5 September 2024. 

"Lacoste Golf Collection ini benar-benar mencerminkan semangat tersebut, menawarkan kesempatan bagi konsumen muda untuk tetap bisa tampil youthful dalam setiap permainan. Kami harap koleksi-koleksi premium dari brand-brand yang ada di Golf House, termasuk Lacoste, dapat memfasilitasi kebutuhan gaya hidup masyarakat untuk selalu tampil stylish dalam setiap kesempatan," sambungnya.

Memperkenalkan kembali kehadiran lini golf Lacoste secara eksklusif di Golf House merupakan upaya Golf House untuk terus berinovasi dan menghadirkan kebutuhan golf sesuai dengan tren yang bekembang. 

Seperti yang banyak diberitakan, bahwa dalam beberapa tahun terakhir, golf telah mengalami perkembangan pesat di Indonesia. 

BACA JUGA:Kerja Sama dengan The R&A, NTT DATA Suguhkan Pengalaman Golf Futuristik lewat Teknologi Terbaru The Open

Sejak pandemi, tak hanya konsumen yang sudah matang, tetapi juga semakin banyak Millennial dan Gen Z yang tertarik menjadikan golf sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari guna mendukung gaya hidup yang aktif dan sehat.

Maka dari itu, dalam kesempatan ini Golf House dan Lacoste menggandeng Aqsa Aswar dan Patricia Schuldtz untuk menjadi Muse yang menampilkan berbagai tampilan dalam balutan koleksi Golf Lacoste, dan menjadi representasi konsumen muda yang tengah menggemari olahraga Golf. 

Kehadiran Koleksi Lacoste Golf diharapkan dapat menambah warna pada permainan golf konsumen dengan potongan yang elegan seperti ciri khas Lacoste, motif dan desain yang playful, serta bahan yang memberikan kenyamanan maksimal dan mendukung mobilitas pemain di lapangan golf. 

Dengan material berkualitas tinggi dan desain yang stylish, koleksi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil maksimal, baik dalam permainan maupun penampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: