Beleng-Beleng Golf Club Kota Samarinda Gelar Turnamen, Diikuti 270 Peserta dari Surabaya Hingga Jakarta

Beleng-Beleng Golf Club Kota Samarinda Gelar Turnamen, Diikuti 270 Peserta dari Surabaya Hingga Jakarta

Pegolf dalam turnamen Beleng-Beleng Golf Club Kota Samarinda.-ist-

SAMARINDA, DISWAY,ID-- Komunitas Beleng-Beleng Golf Club Kota Samarinda menggelar turnamen golf selama dua hari yaitu Sabtu 24 Agustus dan Minggu 25 Agustus 2024.

Turnamen yang bertujuan untuk menyambung silaturahmi antar peserta golf dari regional Kota Samarinda maupun di luar daerah tersebut digelar di Bukit Tanah Merah Jalan Raya Samarinda-Bontang.

Ragam hadiahpun disediakan dalam turnamen yang diikuti sebanyak 270 orang ini. Antara lain dari Kota Surabaya, Bali, Jakarta, hingga peserta asal Samarinda sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:Jadwal dan Cara Penukaran Tiket Konser Bruno Mars di JIS September 2024, Hooligans Catat lokasinya!

Selain hadiah untuk pemenang, doorprize dibagikan saat pengumuman hasil turnamen.

Adapun turnamen terbagi melalui 4 kategori yakni, Peserta Tim Flight A, Tim Flight B, Tim Flight C, serta Tim Ladies.

Kategori A Flight dimenangkan oleh Muslimin sebagai Best Nett I A, G.M Adi S Rio sebagai Best Nett II A, Akmal Fachry Best Nett III A.

Untuk Kategori B Flight dimenangkan oleh Deden Efendi sebagai Best Nett I B, Fajry W sebagai Best Nett II B, dan Narsum sebagai Best Nett III B.

Selanjutnya, Kategori C Flight dimenangkan oleh Imam Fawaid sebagai Best Nett I C, Hendri Oftono sebagai Best Nett II C, dan Hansel N. Iman sebagai Best Nett III C.

Kemudian pada Kategori Ledies Flight dimenangkan oleh Marissa sebagai Best Nett I Ledies, Dewi sebagai Best Nett II Ledies, Asniwaty sebagai Best Nett III Ladies. 

Sedangkan Best Gross Overall dimenangkan oleh Sudirman BPD, dan Best Nett Overall dimenangkan oleh M Udin Al Husna.

BACA JUGA:Satu Tersangka Peretas Server Pulsa Smartfren Dibekuk Ditkrimsus Polda Metro Jaya

Selanjutnya, Kategori Longest Drive dimenangkan oleh Dorlan, Nearest To The Line dimenangkan oleh Firnanda, dan Nearest To The Pin dimenangkan oleh Fadjri W.

Salah satu dari pemenang Kategori Best Nett I Ledies yaitu Marissa mengatakan, sejak tahun 2008 ia telah terjun dalam olahraga golf ini hingga mengikuti beberapa kali turnamen yang ada di Kota Samarinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: