Forwot Futsal Tournament 2024 Tambah Gairah Literasi Industri Otomotif Indonesia

Forwot Futsal Tournament 2024 Tambah Gairah Literasi Industri Otomotif Indonesia

Forwot Futsal Tournament 2024 Tambah Gairah Literasi Industri Otomotif Indonesia-Dok Forwot-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menggelar turnamen futsal pertamanya di futsal Court Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan, pada Sabtu 18 Mei 2024.

Forwot Futsal Tournament 2024 merupakan rangkaian kegiatan kemeriahan hari jadi ke-21 Forwot yang diperingati setiap 30 April. 

BACA JUGA:Ada Kategori Baru BEV, Ini Dia Para Juara Forwot Cars and Motorcycle of the Year 2023

BACA JUGA:Turing Sambil Diskusi, Tambah Ilmu di Perayaan 20 Tahun Forwot

Selain itu, agenda ini menjadi ajang silaturahim bagi para wartawan berbagai bidang serta para pihak terkait di industri otomotif Indonesia.

Acara dibuka oleh Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Kukuh Kumara,  perwakilan agen pemegang merek otomotif, dan para wartawan senior Forwot.

Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara menjelaskan Forwot Futsal Tournament 2024 membuktikan sinergitas antara rekan-rekan media yang tergabung dalam Forwot dengan industri otomotif nasional di Indonesia.

BACA JUGA:Share Goodness Ride, Cara Unik Wahana Honda X Forwot Untuk Berbagi Bersama

BACA JUGA:Punya Produk Baterai Swap, Kymco Buka Peluang Kerjasama Untuk Perusahaan Otomotif

"Kami harapkan kegiatan ini terus diselenggarakan setiap tahunnya, dan menjadi ajang silaturahim melalui kegiatan olahraga yang sportif baik untuk rekan Forwot maupun peserta dari industri otomotif nasional," katanya.

Sementara Ketua Forwot Indra Prabowo menambahkan, turnamen futsal mencerminkan minat para wartawan otomotif di dunia olahraga sekaligus memperkuat ikatan antarwartawan, komunitas, serta pemangku kepentingan lainnya.


Forwot Futsal Tournament 2024 sukses digelar-Dok Forwot-

“Semua berpartisipasi untuk membangun sinergi dan energi positif di masa depan. Saya atas nama Forwot mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung demi kelancaran kegiatan ini,” kata Indra .

Sebanyak 14 tim menjadi peserta Forwot Futsal Tournament 2024. Terdiri dari 8 tim di kategori Forum Wartawan dan 6 tim korporasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: