Punya Produk Baterai Swap, Kymco Buka Peluang Kerjasama Untuk Perusahaan Otomotif

Punya Produk Baterai Swap, Kymco Buka Peluang Kerjasama Untuk Perusahaan Otomotif

Punya Produk Baterai Swap, Kymco Buka Peluang Kerjasama Untuk Perusahaan Otomotif-kymco-

JAKARTA, DISWAY.ID-- KYMCO sebagai perusahaan global di bidang otomotif khususnya di kendaraan roda dua, terus lakukan pengembangan setiap produknya demi kepuasan para konsumennya.

Salah satu produk yang dimiliki oleh KYMCO adalah KYMCO iONEX Batery Swap Station (BSS). Stasiun penukaran baterai ini punya banyak keunggulan seperti, cara penukaran baterai yang cepat dan mudah karena tanpa scan QR serta tidak buka tutup pintu.

BACA JUGA:Kymco Agility EV Mejeng di PEVS 2024, Ini Keunggulannya

BACA JUGA:Kymco RevoNex, Motor Listrik dengan Gearbox dan Suara Mesin Buatan

Pada BSS, pemilik atau pengguna motor listrik KYMCO cukup memasukan baterai yang tersisa 20% (minimal rekomendasi dari pabrikan) pada slot yang tersedia. 

Selanjutnya, ambil baterai yang telah terisi penuh untuk digunakan pada motor listriknya.

Keunggulan lainnya, KYMCO memastikan Battery Health (Kesehatan baterai) yang tersedia di BSS merupakan baterai yang siap digunakan. 

Pengguna tidak perlu khawatir akan mendapatkan baterai yang kondisinya tidak baik.

BACA JUGA:Mantap! Kymco Raih Penghargaan EV Prototype Terfavorit dan Booth Motor Terbaik di PEVS 2023

BACA JUGA:Kymco Pajang 3 Prototype Motor Listrik di PEVS 2023, Ini Bocoran Spesifikasinya

Pada BSS, tersedia sebuah sistem yang akan membaca kondisi kesehatan baterai. Jika diindikasikan baterai dalam kondisi bermasalah, maka secara otomatis sistem BSS akan mengunci baterai tersebut sehingga tidak bisa diambil oleh pengguna motor listrik KYMCO.

“Kami sangat peduli akan kepuasan konsumen kami. Battery Swap Station yang kami miliki, memiliki sistem yang terjamin keamanannya sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan dapatkan baterai yang dalam kondisi bermasalah. Penukaran baterai, sangat mudah dan tidak perlu waktu lama,” papar Chen Jung Lung selaku Presiden Director KYMCO.

Saat ini, telah tersedia hampir 40 unit BSS yang tersedia di berbagai titik lokasi di wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi.


KYMCO iONEX Batery Swap Station (BSS)-kymco-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: