Kesaksian Ketua RT soal Tewasnya Pasutri di Metland Puri Tangerang: Dia Sempat Pinjam Gerinda

Kesaksian Ketua RT soal Tewasnya Pasutri di Metland Puri Tangerang: Dia Sempat Pinjam Gerinda

Rumah sepasang lansia yang tewas mengenaskan di Metland Puri, Tangerang.-Disway.id/Candra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID -- Ketua RT 06/08 Perumahan Metland Puri, Budi Sunyata  mengungkapkan bahwa BK (suami korban) sempat meminjam gerinda (alat pemotong logam) kepadanya sebelum pasutri itu tewas mengenaskan.

Namun, Budi tidak mengetahui alasan apa BK meminjam gerinda kepadanya.

BACA JUGA:Penampakan Rumah Pasutri Lansia yang Tewas dengan Luka Tusuk di Metland Puri Tangerang: Aroma Busuk Menyelimuti

BACA JUGA:Ketua RT Beberkan Keseharian Pasutri Tewas dengan Luka Tusuk di Metland Puri Tangerang

Yang jelas, ketua RT tidak memberikan alat pemotong logam itu karena BK tidak bisa memakainya.

"Nah, Sabtu malam minggu (31/8) di sini nih (Balai Pos Keamanan) nongkrong. Kurang lebih jam 10 malam itu mau minjem gerinda ke saya di sini. Mau minjem gerinda," imbuhnya.

"Begitu saya ambil gerenda, dia bilang 'kok gede amat terus masangnya gimana?' lah saya nggak kasih, orang masang aja nggak bisa, orang tua kan. Gak saya kasih," lanjut Budi.

Diketahui, sepasang lansia tewas bersimbah darah dengan luka tusukan di Perumahan Metland Puri Blok G3 No.18, Kel. Petir, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, pada Kamis, 5 September 2024.

Menurut sang RT, sepasang lansia yang tewas itu tidak pernah mengeluhkan atas permasalahan yang ada. Dia pun tidak pernah curiga.

BACA JUGA:Penjual Pempek di Cilincing 2 Kali Cabuli Bocah Laki-laki, Terancam Penjara 15 Tahun

Sebab, sang suami (BK) setiap hari nongkrong di pos keamanan pelayanan warga (balai RT). Namun sudah seminggu tidak pernah terlihat batang hidungnya.

"Kalau keluhan gak ada, yang jadi masalah karena setiap hari nongkrong di sini, Kitakan selalu mempertanyakan 'kemana nih orang, kok gak pernah kelihatan' padahalkan setiap hari ke sini. Bahkan tempat nyimpan rokoknya itu kan di situ, di kulkas itu," paparnya.

Lanjut Budi, BK memang aktif berkegiatan di masyarakat. Bahkan dirinya pun menunjuk BK sebagai penasihat RT di tempat perumahan ia tinggal.

"Suaminya aktif di kegiatan warga. Dia jadi penasihat RT," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: