Psikologis Pemain Timnas Indonesia Jelang Kontra Australia Positif, Shin Tae-yong: Skuad Garuda Siap Beri Kejutan Lagi

Psikologis Pemain Timnas Indonesia Jelang Kontra Australia Positif, Shin Tae-yong: Skuad Garuda Siap Beri Kejutan Lagi

Psikologis Pemain Timnas Indonesia Jelang Kontra Australia Positif, Shin Tae-yong: Skuad Garuda Siap Beri Kejutan Lagi-shintaeyong7777/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kondisi psikologis pemain timnas Indonesia jelang kontra Australia di Grup C putaran ketiga Piala Dunia 2026 Zona Asia, positif untuk meraih tiga poin di kandang sendiri.

Timnas Indonesia akan melakoni laga melawan Australia di putaran ketiga Piala Dunia 2026 Zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 10 September 2024.

Manajer timnas Indonesia Kombes Pol Sumardji mengatakan, kondisi psikologis para pemain di skuadnya positif dan siap untuk memberikan permainan terbaik mereka.

BACA JUGA:Cek Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia, Ada di Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok, hingga Surabaya

BACA JUGA:Kesit Handoyo Peringatkan Indonesia Waspada Amukan Australia: Mereka Lebih Berpengalaman!

“Pemain siap melakoni laga kontra Australia, dan kondisi psikologis mereka positif. Semoga kondisi ini terus membaik sampai laga nanti,” kata Sumardji saat mendampingi para pemain timnas Indonesia latihan di Stadion Madya Senayan, Minggu 8 September 2024.

Sumardji menambahkan, timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 di Jeddah, membuat para metalitas pemain positif.

Pencapaian yang luar biasa dengan menahan imbang Arab Saudi di putaran ketiga Piala Dunia 2026 menambah kepercayaan pemain tmnas Indonesia tambah tinggi.

“Hasil ini sangat oke, apalagi Arab Saudi merupakan tim peringkat 56 FIFA, sementara Indonesia berada di posisi 133,” kata Sumardji.

Arab Saudi mengikuti Piala Dunia 2022, dan berhasil mengalahkan timnas Argentina dengan skor 2-1 di laga perdana, dan menjadi Piala Dunia keenam yang mereka ikuti sepanjang sejarah.

BACA JUGA:Kiper AS Roma Was-was 'Kekuatan Besar' Berpihak Timnas Indonesia di GBK: 'Kami Harus Kompak'

BACA JUGA:Shin Tae-yong Mendadak Dikawal 5 Polisi Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Begini Reaksi Manager Timnas Indonesia

"Itu patut kita syukuri karena timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi,” kata Sumardji.

Sumardji menekankan, secara umum, timnas Indonesia dalam kondisi siap tempur melawan Australia, dan ada satu kendala yang dihadapi timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: