Lee Kang-In Pacari Keluarga Doosan Bobcat Korea Park Sang Hyo, Berawal dari Nonton Match PSG

Lee Kang-In Pacari Keluarga Doosan Bobcat Korea Park Sang Hyo, Berawal dari Nonton Match PSG

Lee Kang-In Pacari Park Sang Hyo, Bagian dari Grup Doosan-@kanginleeofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Rumor adanya hubungan asmara yang terjalin antara pemain Paris Saint-Germain (PSG) yakni Lee Kang-in dengan salah satu anggota Keluarga Kerajaan Doosan House yakni Park Sang-hyo (25).

Lapordan dari Dispatch, pada tanggal 9 September 2024 disebutkan bahwa Lee Kang-in dan Park Sang-hyo sudah resmi pacaran.

Park Sang-hyo, yang lahir pada tahun 1999, adalah putri dari Park Jin-won, wakil ketua Doosan Bobcat Korea, yang dua tahun lebih tua dari Lee Kang-in.

Menurut laporan, keduanya pertama kali bertemu di Paris awal tahun 2024 ini. Kakak perempuan Lee Kang-in mengenal Park Sang-hyo, yang tengah menempuh pendidikan pascasarjana di Prancis.

BACA JUGA:Pilkada Jakarta 2024: PSG Prediksi Potensi Dua Putaran

Dalam sebuah pertemuan Korea di Paris, dan sejak itu keduanya telah menjadi sepasang kekasih. Lee Kang-in dan Park Sang-hyo mengatakan bahwa mereka senang berpacaran satu sama lain.

"Adik Lee Kang-in bertemu Park Sang-hyo di sebuah pertemuan Korea di Paris," ungkap seorang sumber yang dekat dengan keduanya kepada media.

Seraya menambahkan, "Mereka saling mengenal saat menonton pertandingan PSG."

Hubungan mereka dilaporkan berlanjut di Korea, di mana mereka terlihat bersama di Stadion Bisbol Jamsil di Seoul selatan pada bulan Juni 2024.

BACA JUGA:Puasa Gol Kylian Mbappe Berakhir, Real Madrid Menang Berkat Eks Bintang PSG

Lee Kang-In terlihat mengenakan kaus kandang Doosan, sementara Park mengenakan kaus tandang. Keduanya ditemani oleh saudara perempuan Lee, menurut Dispatch.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu menggambarkan hubungan mereka sebagai "khas," mencatat bahwa mereka senang makan di luar, menonton pertandingan, dan mengekspresikan kasih sayang mereka melalui barang-barang yang serasi.


Lee Kang-In Pacari Park Sang Hyo---Dispatch

Hubungan mereka dilaporkan diketahui di antara teman-teman dekat mereka, menurut Dispatch. Mantan pemain Valencia CF Pablo Gozálbez Gilabert dan César Banacloy, yang merupakan rekan setim Lee, mengikuti Park di Instagram, laporan tersebut dikutip sebagai bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: