Harga Handphone Lipat Tiga Huawei Mate XT, Usung Teknologi Pertama di Dunia

Harga Handphone Lipat Tiga Huawei Mate XT, Usung Teknologi Pertama di Dunia

Kembali Tiongkok menguncang dunia teknologi dengan kehadiran handphoe lipat tiga Huawei Mate XT tak lama setelah Apple meluncurkan iPhone 16.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali Tiongkok menguncang dunia teknologi dengan kehadiran handphone lipat tiga Huawei Mate XT tak lama setelah Apple meluncurkan iPhone 16.

Adapun harga handphone lepat tiga Huawei di lepas seharga 2.800 dolar Amerika atau setara dengan Rp 43.156.540.

Handphone lipat tiga Huawei yang namai Mate XT merupakan handphone dengan teknologi pertama di dunia.

Baik Mate XT sendiri rencanaya akan mulai di jual pada tanggal 20 September seiring dengan maupun mulai dijual juga iPhone 16.

BACA JUGA:Ditinggal Ayah Sejak Kecil, Baim Alkatiri Tuntut Biaya Pendidikan Selama 3 Tahun: Aku Mau Minta Ganti!

BACA JUGA:Ketua KPK Pastikan Kaesang dan Bobby Dipanggil Untuk Klarifikasi Jet Pribadi

Perkenalan dari Mate XT yang merupakan handphone lipat tiga berhasil disaksikan lebih dari 91 juta viewer dan mendapatkan ribuan komentar hanya dalam 13 jam.

Peluncuran Mate XT mengikuti kemunculan kembali Huawei di pasar ponsel pintar premium 5G tahun lalu dengan seri Mate 60.

Selain itu disebutkan juga bahwa Mate XT menggunakan semikonduktor yang diproduksi di dalam negeri dan embargo yang dijatuhkan oleh Amerika menjadi tidak berarti.

Pada awalnya Mate XT dilepas dengan harga Rp43 juta ini kemudian menjadi Rp51 juta dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Galau Bareng! Konser Gratis Juicy Luicy di Summarecon Mall Bekasi 13 September 2024

BACA JUGA:Hubungan Pep Guardiola dan Cristiano Ronaldo Tak Akur, Transfer Mateo Kovacic Terancam Kena Imbasnya

Meskipun dilipat tiga, namun Huawei Mate XT sangat tipis, tebalnya hanya 3.6 mm saat dibuka, dan beratnya hanya 298 gram, bahkan dengan pengaturan kamera besar yang didasarkan pada Mate X5 yang dapat dilipat.

Perangkat ini memiliki layar berpanel LTPO OLED fleksibel dengan refresh rate 120 Hz dan dukungan untuk 10 miliar warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: