Reaksi Pak Muh Saat Tahu Video Aksinya Meniru Maarten Paes Direspons FC Dallas: Papa Jadi Malu Dil!

Reaksi Pak Muh Saat Tahu Video Aksinya Meniru Maarten Paes Direspons FC Dallas: Papa Jadi Malu Dil!

Pak Muh Senyum-senyum Sendiri Saat Tahu Videonya Direspons FC Dallas: Papa Jadi Malu-@waroengpakmuh-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pak Muh, ayah dari Fadil Jaidi memiliki idola baru di Timnas Indonesia yakni kiper FC Dallas yang baru dinaturalisasi bernama Maarten Paes.

Pak Muh sangat mengapresiasi seorang Maarten Paes yang punya kemampuan sebagai kiper di atas rata-rata, apalagi sang pemain pernah berhadapan langsung dengan Lionel Messi.

Bagi Pak Muh, Maarten Paes kiper yang sangat hebat dan Timnas Indonesia bersyukur bisa mendapatkan pemains sepertinya.

Bahkan Pak Muh sampai memperagakan gerakan-gerakan Maarten Paes ketika sedang berusaha berjibaku menyelamatkan bola agar tidak masuk ke dalam gawangnya.

BACA JUGA:Begini Reaksi Lucu Pak Muh Nonton Timnas Indonesia vs Australia hingga Jadi Trending Topic: Maarten Is The Best!

"Marteen Paes pokoknya udah paling Maknyusss dia tuh," ungkap Pak Muh, dikutip dari video yang diunggah Fadil Jaidi di TikTok.

"Maarten Paes, tahu nggak yang nendang siapa? Sead Dozri, dia tuh sekelas Messi, kata Maarten Paes 'yah Messi setiap hari gue tangkisin pinaltinya apalagi elu'," lanjutnya.

FC DALLAS RESPONS PAK MUH!

Ternyata FC Dallas mengetahui adanya dukungan penuh yang diberikan oleh Pak Muh kepada kiper mereka yakni Maarten Paes.

BACA JUGA:Datang ke PKS, Anies Baswedan : Kami Mengantarkan Bapak Muhaimin, Pasangan Kita

Akun media sosial FC Dallas menemukan video lucu dari Pak Muh yang menirukan aksi Maarten Paes di atas lapangan.

Kemudian, FC Dallas membagikan video tersebut di akun Instagram dan X mereka dengan caption "Seperti yang dikatakan Pak Muh, Maarten Paes!!!"

Reaksi cepat datang dari warganet yang menandai akun Fadil Jaidi agar Pak Muh tahu bahwa videonya dibagikan oleh klub Paes tersebut.

Para netizen sukses membuat akun FC Dallas sampai tahu adanya video lucu dari Pak Muh ketika Fadil memposting ulang video tersebut di Instagram story dengan tulisan "Masuk FC Dallas ga tuh".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: