Beli Ban Goodyear Dapat Mobil Mercedes-AMG A 35, Ada iPhone 15 Pro dan iPad Air Gen 5 Juga

Beli Ban Goodyear Dapat Mobil Mercedes-AMG A 35, Ada iPhone 15 Pro dan iPad Air Gen 5 Juga

Mengandeng Mercedes Benz, Goodyear menggelar program ekslusif, di mana beli ban Goodyear dapat mobil Mercedes-AMG A 35.-Goodyear-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mengandeng Mercedes Benz, Goodyear menggelar program ekslusif, di mana beli ban Goodyear dapat mobil Mercedes-AMG A 35.

Tidak hanya mendapatkan sebuag mobil, namun Goodyear juga menyiaipkan hadiah lainnya berupa 5 iPhone 15 Pro sebanyak 5 unit, iPad Air Gen 5 sebanyak 7 unit dan Airpod Pro 2nd Gen sebanyak 10 unit.

Arfianti Puspitarini selaku Head of marketing Goodyear Indonesia mengungkapkan bahwa program ini berlaku untuk pembalian ban Goodyear berukuran R17 saja.

Hal ini karena ban R17 merupakan line up yang paling banyak penggunanya baik untuk mobil SUV dan EV yang saat ini pasarnya terus tumbuh di Tanah Air.

BACA JUGA:Kondisi Gapura Wisata Pantai Toronipa Senilai Rp32 Miliar Isinya Kopong, Begini Tanggapan Pemprov Sultra

BACA JUGA:Percetakan Upal Digeledah, Polisi Temukan Barbuk Senilai Rp1,2 Miliar

Kolaborasi antara Goodyear dengan Mercedes-Benz ini mencerminkan sinergi terhadap keunggulan masing-masing merk untuk terus menghasilkan produk yang inovatif dan andal guna memastikan setiap konsumen dapat bepergian dengan aman dan nyaman kemanapun mereka pergi. 

Selain itu dalam kolaborasi ini, juga menawarkan kemewahan berkendara dilengkapi ban berteknologi tinggi, mengingat Goodyear Indonesia selalu berkomitmen terhadap keselamatan konsumen.

“Pemilik kendaraan memiliki kesempatan mengikuti undian yang menawarkan hadiah utama Mercedes-AMG A 35, di mana Mercedes-Benz merupakan brand yang memiliki posisi tersendiri bagi Goodyear Indonesia yang selalu hadir dengan inovasi,” tambahn Arfianti.

BACA JUGA:Jawaban Santai Ridwan Kamil Tanggapi Isu Penolakan Dirinya: Ujungnya Kan Selfie Sama Saya

BACA JUGA:Tanggapi Kritik Rano Karno, Ridwan Kamil Sebut Giant Sea Wall Dirancang untuk Rakyat Kecil

Goodyear sendiri yang merupakan produsen ban berkualitas tinggi termasuk mendukung segmen premium dengan ban berukuran R17 ke atas untuk kendaraan mewah yang saat ini juga menghadirkan ban untuk kendaraan listrik melalui produk Goodyear ElectricDrive yang diluncurkan pada bulan Juni 2024 lalu. 

Melalui fokus pada inovasi dan kualitas, Goodyear terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen di segmen luxury, SUV dan EV yang semakin populer di Indonesia.

“Selain kendaraan luxury, kami percaya program ini sangat dinanti oleh konsumen. Oleh karena itu, kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Mercedes-Benz dalam program ini terutama dalam jaringan servis Mercedes-Benz seluruh Indonesia dengan layanan yang prima,” papar Arfianti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: