Thom Haye, Selamat Berjuang di Almere City!

Thom Haye, Selamat Berjuang di Almere City!

Thom Haye, Selamat Berjuang di Almere City!-@almerecityfc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Thom Haye resmi menandatangani kontrak bersama Almere City FC dengan durasi selama satu musim penuh atau hingga Juni 2025.

Haye memang sudah tanpa klub sejak musim panas ini, setelah pemain Timnas Indonesia berusia 29 tahun itu meninggalkan kontraknya dengan SC Heerenveen.

The Profesor, julukan Haye, awalnya ingin pindah ke luar negeri, tapi itu tidak terjadi. Mantan klubnya, NAC Breda, juga ingin melihat sang gelandang datang, namun pada akhirnya Almere City menyingkirkannya.

Almere memiliki kekuatan finansial melalui penjualan Stije Resink (FC Groningen) dan Sherel Floranus (PEC Zwolle). Pihak klub melihat Haye sebagai peluang emas yang bisa menjadi pembeda dalam perjuangan melawan degradasi.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia, Saatnya Thom Haye Cs Balas Dendam!

BACA JUGA:Thom Haye Cetak Gol Perdana, Selebrasi Ala Mbappe Sambil Meneteskan Air Mata

"Saya memilih Almere City dengan kepala dan hati saya,” kata sang gelandang di situs klub.

"Saya telah melakukan percakapan yang baik dengan mereka dan saya yakin akan strategi di dalam dan di luar lini. Itu berarti saya akan melakukan semua yang saya bisa musim ini untuk mempertahankan Almere di Eredivisie Belanda," tambahnya.

Johan Hansma, manajer teknis Almere, mengaku sangat senang dengan kedatangan Haye.

"Dia adalah tipe pemain yang kami cari. Dengan kedatangannya, kami kini telah menyelesaikan seleksi, seleksi yang akan kami ikuti sekali lagi untuk bersaing memperebutkan retensi di Eredivisie musim ini," tuturnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: