Pelatih Juventus Angkat Bicara Soal Adrien Rabiot ke Manchester United, Turunkan Tuntutan Gaji Tinggi

Pelatih Juventus Angkat Bicara Soal Adrien Rabiot ke Manchester United, Turunkan Tuntutan Gaji Tinggi

Thiago Motta Angkat Bicara Soal Adrien Rabiot ke Manchester United, Turunkan Tuntutan Gaji Tinggi-adrienrabiot_25/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manajer Juventus Thiago Motta telah mengesampingkan kemungkinan kembalinya agen bebas Adrien Rabiot ke klub, dan tengah negosiasi dengan Manchester United.

Adrien Rabiot meninggalkan Juventus setelah kontraknya berakhir awal musim panas ini, dan pemain berusia 29 tahun itu sejauh ini belum dapat menemukan tim baru untuk musim 2024/2025.

Gelandang tengah ini mencatatkan 212 penampilan di tim utama Juventus selama lima tahun di Turin dan membantu raksasa Italia itu mengamankan gelar Serie A pada tahun 2020, ditambah dua trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

BACA JUGA:Juventus Inginkan Bintang Arsenal Thomas Partey, Bersaing dengan Barcelona

BACA JUGA:Masa Depan Osimhen Ditentukan! Akhiri Bursa Transfer Bintang Napoli

Saat itu, Adrien Rabiot juga menjadi bagian skuad Prancis yang memenangi Nations League tiga tahun lalu dan memainkan peran kunci saat pasukan Didier Deschamps menjadi runner-up di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Manchester United dikabarkan berminat mendatangkan Adrien Rabiot sepanjang musim panas.

Namun diketahui bahwa tuntutan gaji sang pemain yang sangat tinggi yakni sebesar 220.000 poundsterling per minggu telah membuat Manchester United mengurungkan niat untuk merekrutnya.

Berbicara kepada media Italia, Thiago Motta menutup pintu terhadap prospek Rabiot disambut kembali di Juventus untuk musim mendatang.

"Dia belum menelepon saya. Saya menyukainya sebagai seorang anak dan pemain, tetapi dia mengambil jalan yang berbeda," kata pelatih kepala Juventus itu kepada wartawan.

BACA JUGA:Klausul Gila Rp 857 Miliar dalam Kontrak Baru Osimhen

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain, 10 Transfer Pemain Termahal Juventus Sepanjang Masa

“Saya mendoakan dia sukses dalam menemukan tim di mana dia bisa bahagia dan mengekspresikan bakatnya,” ucap Thiago Motta.

Awal bulan ini, ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique, membicarakan potensi kepindahan ke Old Trafford, dan mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport bahwa mereka 'berhubungan baik dengan Manchester United.'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: