Link Live Streaming Persija Jakarta vs Dewa United Liga 1 Hari Ini: Macan Kemayoran, Bangkit atau Terpuruk?

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Dewa United Liga 1 Hari Ini: Macan Kemayoran, Bangkit atau Terpuruk?

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Dewa United Liga 1 Hari Ini: Macan Kemayoran, Mau Bangkit atau Terpuruk?-@persija-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik link live streaming Persija Jakarta vs Dewa United di BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/25 pada malam ini, Senin 16 September 2024.

Pertandingan antara Persija melawan Dewa United akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan aplikasi Vidio.

Selain itu pertandingan yang seru ini juga akan digelar langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin, 16 September 2024.

Macan Kemayoran harus mempersiapkan diri dengan baik, apalagi di pertandingan terakhir mereka malah menelan kekalahan telak dari PSBS Biak dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Jadwal Semifinal Sepak Bola Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024, Lengkap Link Live Streamingnya

Persija akan berusaha untuk meraih 3 poin setelah mengalami kekalahan yang mengejutkan dari PSBS Biak dengan skor 1-3 pada pekan lalu.

Pelatih Persija, Carlos Pena, bertekad untuk memberikan permainan terbaik timnya dalam pertandingan melawan Dewa United. Sebagai pelatih asal Spanyol, ia telah mempersiapkan tim secara maksimal agar dapat meraih tiga poin.

Pena juga telah mengevaluasi lini pertahanan Persija agar lebih solid, serta membuat lini depan menjadi lebih tajam.

"Saya yakin para pemain kami sangat fokus untuk pertandingan besok. Kami menyadari bahwa pertandingan terakhir tidak memuaskan dan kami ingin memberikan pertandingan yang hebat melawan Dewa United untuk menghapuskan perasaan negatif dan meraih tiga poin di kandang sendiri," ungkap Carlos Pena.

BACA JUGA:Link Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC di BRI Liga 1 Hari Ini, Kick Off Pukul 15.30 WIB

Meskipun menyadari kekuatan Dewa United yang memiliki banyak pemain timnas dan skuad yang berkualitas, Pena tidak gentar.

"Saya fokus untuk memberikan yang terbaik di lapangan, tanpa terlalu terpengaruh dengan lawan," ucap Pena.

"Setelah hasil yang kurang memuaskan sebelumnya, saya menginginkan tim saya menunjukkan energi yang berbeda di pertandingan besok," tambahnya.

Di sisi lain, pemain Dewa United, Reva Adi Utama, mengungkapkan bahwa timnya telah siap dalam segala aspek untuk menghadapi Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: