Deus Ex Machina Luncurkan Helm Retro Nutshells, Edisi Terbatas Hanya 73 Unit

Deus Ex Machina Luncurkan Helm Retro Nutshells, Edisi Terbatas Hanya 73 Unit

Deus Ex Machina Luncurkan Helm Retro Nutshells, Edisi Terbatas Hanya 73 Unit-M. Ichsan-

Helm limited edition Deus Nut-Shell ini hanya bisa dibeli di dua toko Deus Ex Machina: Deus Kota Kasablanka di Jakarta dan Deus Canggu di Bali. 

BACA JUGA:KYT Luncurkan KX1-Race dan TTR-Jet Untuk Pasar Indonesia, Helm Balap Bersertifikasi FIM dan Open Face Pertama yang Sudah ECE 22-06

BACA JUGA:Shinya Nakano Ungkap Arti Grafis Mata di Helmnya dan Baru Tahu Indonesia Punya Sirkuit Mandalika

Jumlah terbatas hanya diproduksi 73 unit saja, serta untuk setiap ukuran dan warna juga akan tersedia di website deuscustoms.co.id mulai 17 September 2024 dengan harga Rp. 5.499.000. 

Dengan hanya tujuh puluh dua helm tersedia untuk seluruh Indonesia, itu berarti hanya dua puluh empat helm per desain, menjamin bahwa produk ini benar-benar edisi terbatas.

Untuk merayakan antusiasme komunitas motor, Deus Ex Machina akan memberikan satu helm secara gratis! Mulai dari 16 September 2024, Deus mengajak siapa saja yang tertarik untuk mengikuti "Deus Nut-Shell Helmet Giveaway." 

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Helm Arai di Indonesia Harganya Mahal

BACA JUGA:Ini Alasan NHK Mark-1 Pakai Teknologi Visor RHD Lens: Visor Standar MotoGP untuk Helm Harian Pertama!

Cukup daftar di deuscustoms.co.id, belanja sebanyak-banyaknya, dan nama Anda akan dimasukkan dalam undian. Pemenang akan diumumkan pada 16 Oktober 2024.

Untuk menguji kekuatan helm ini, para rider Deus seperti Forrest Minchinton, Deni Pirdaus, Dewa Dimas, Jared Mell, dan Dede Juntha akan mengenakan helm ini dalam event tahunan Deus Slidetober Fest 2024 dari 11-13 Oktober 2024. 

Event ini menghadirkan dua balapan di tepi pantai: Bali Swank Rally, balapan time attack mengelilingi lintasan khusus di pantai, dan Dress-up Beach Drag Race, balapan drag di pasir hitam di mana para rider tidak hanya harus cepat, tapi juga harus mengenakan kostum pilihan mereka — semakin unik, semakin baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: